Honda

7 Motor Bebek Terbaru Rilis 2024 Harga Mulai 14 Jutaan

7 Motor Bebek Terbaru Rilis 2024 Harga Mulai 14 Jutaan

Motor Bebek Terbaru yang rilis 2024 dan Harganya-by marymarkevich-on Freepik

PALPRES.COM - Bosan dengan motor Matic dan kangen dengan sensasi menunggangi Motor Bebek? Apakah kamu berencana untuk membeli kendaraan roda 2 terbaru? Tunggu dulu, berikut ini daftar 7 Motor Bebek terbaru rilis 2024 dengan harga mulai 14 jutaan.

Banyak berbagai jenis motor di Indonesia, salah satu yang yang masih populer saat ini adalah motor bebek, yang masih eksis di tengah serbuan motor matic atau skutik yang kini begitu populer di pasaran.

Namun jangan lupa, alasan Motor bebek masih banyak diminati lantaran perawatannya yang mudah, harga yang lebih murah relatif terjangkau, dan mesin yang minumnya tergolong irit walau digeber bepergian jauh.

Lagi pula tren saat ini adalah sporty, sehingga semakin banyak pabrikan motor yang mengusung motor bebek dengan desain yang sporty, modern, dan stylish dalam penampilannya dengan tetap mengutamakan fitur dan mesin yang hemat BBM.

BACA JUGA:Penggemarnya Lega, Honda Megapro Reborn 2024 Cuma Rp15 Jutaan, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Cara Gampang Merawat Baterai Mobil Listrik, Mudah dan Bikin Awet

Jika kamu memiliki rencana untuk membeli motor bebek, berikut ini pilihan 7 motor bebek terbaru 2024 dari berbagai rilisan pabrikan lengkap dengan harganya. Yuk disimak!

Motor Bebek Terbaru 2024 dan Harganya

1. Honda Supra X 125 2024 - Tangguh dan Irit


Motor Bebek Terbaru Rilis 2024 Honda Supra X 125--oto.com

Supra X 125 sudah lama jadi ikon motor bebek pabrikan Honda dan kali ini versi 2024 tampil semakin keren dengan desain sporty yang mengusung mesin 125cc tangguh dan irit. 

BACA JUGA:7 Rental Mobil di Palembang, Harga Mulai 200 Ribuan Per Hari Bisa Lepas Kunci, Cocok Buat Mudik Lebaran

BACA JUGA:Komparasi Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Ok?

Menghadirkan banyak fitur baru, salah satunya adalah power charger yang membuat kamu bisa ngecas Handphone sambil melintir gas. 

Harganya mulai dari Rp20 jutaan, sangat pas buat kamu yang menginginkan motor harian, gak malu-maluin dengan harga yang relatif bersahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: