Honda

OPPO Luncurkan Watch X, Smartwatch Elegan Dengan Fitur Olahraga Badminton

OPPO Luncurkan Watch X, Smartwatch Elegan Dengan Fitur Olahraga Badminton

OPPO Resmi Luncurkan Watch X Dengan Fitur Olahraga Badminton-Web/oppo.com-

PALPRES.COM - OPPO secara resmi merilis jam pintar terbaru mereka, OPPO Watch X, yang tidak hanya menonjolkan GPS dual-frequency, tetapi juga membawa berbagai fitur olahraga inovatif, khususnya dalam mendukung penggemar bulutangkis. 

Ditenagai oleh arsitektur dual-engine dan Wear OS dari Google, Watch X memberikan pengalaman pengguna yang mulus, efisien, dan tahan lama.

Menyasar para penggemar olahraga badminton, perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menjadi andalan bagi para pecinta kebugaran.

OPPO Watch X memiliki keunggulan dengan GPS dual-frequency, sebuah fitur yang memastikan akurasi dan presisi tinggi dalam melacak aktivitas olahraga, terutama bagi penggemar badminton yang membutuhkan deteksi gerakan yang tepat.

BACA JUGA:Hp Samsung Turun Harga Anjlok di Maret 2024, Samsung S23 Ultra Segini Harganya

BACA JUGA:Deretan HP dengan Kamera Utama 64 MP Terbaik, Cocok untuk Foto dengan Tampilan Luas, Dibanderol 2 Jutaan

Ditenagai oleh arsitektur dual-engine dan hybrid interface, perangkat ini menggunakan sistem operasi Wear OS dari Google, memberikan pengguna pengalaman pengguna yang lancar dan terintegrasi dengan ekosistem Google.

Satu fitur menarik yang dimiliki OPPO Watch X adalah kemampuannya sebagai "Personal Trainer Pintar di Pergelangan Tangan." 

Dengan GPS dual-frequency dan sensor canggih, Watch X dapat memberikan data olahraga yang akurat, termasuk pengenalan otomatis aktivitas seperti berlari, bersepeda, dan bahkan bermain bulutangkis. 

Untuk para pecinta lari, Watch X bahkan dapat memberikan analisis yang mendalam terkait posisi berlari, memungkinkan pengguna untuk memperbaiki teknik mereka.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP 1 Jutaan Punya Kamera 50 MP, Cek Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA:5 HP Infinix Punya Kamera Spek Bak Kamera Digital! Foto Malam Hari Tak Masalah, Hasilnya Terang dan Jernih

Fitur khusus bagi penggemar bulutangkis membuat OPPO Watch X menjadi pilihan yang menarik. 

Dikembangkan secara internal oleh OPPO, fitur ini mampu mengumpulkan data khusus selama pertandingan, memberikan analisis pasca-pertandingan yang melibatkan eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: