Honda

3 Tips Jitu Pakai Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Aktivitas Lebih Praktis

3 Tips Jitu Pakai Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Aktivitas Lebih Praktis

Pengguna Samsung Galay S24 series bisa menggunakan fitur Circle to Search with Google untuk menerjemahkan tulisan yang ditemui-Samsung-

PALPRES.COMSamsung Galaxy S24 Series sukses membuat konsumen Indonesia penasaran dengan terobosan terbaru dari Galaxy AI

Fitur yang bisa membantu pengguna membuat hidup jadi lebih praktis. 

Namun tahukah kamu jika fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series bisa di-customize lebih lanjut untuk memberikan pengalaman mobile AI yang semakin epic? 

Ternyata fitur AI seperti Circle to Search with Google, Photo Assist, dan Live Translate di Galaxy S24 Series mampu menyimpan berbagai trik untuk semakin memudahkan konsumen dalam menjalani keseharian.

BACA JUGA:5 HP dengan Kualitas Audio Terbaik, Hadirkan Suara yang Jernih dan Dahsyat, Cocok Untuk Pecinta Musik

Berbagai trik menarik terdapat dalam Galaxy S24 Series.

Ketika menggunakan fitur-fitur Galaxy AI yang memungkinkan pengguna menjalani keseharian dengan lebih praktis.

Pengguna Samsung Galay S24 series bisa menggunakan fitur Circle to Search with Google untuk menerjemahkan tulisan yang ditemui.

“Samsung telah merancang seluruh fitur AI di Galaxy S24 Series agar dapat memahami kebutuhan dan juga preferensi pengguna sepenuhnya dan menjadikan keseharian mereka lebih praktis,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung electronics Indonesia dalam rilisnya. 

BACA JUGA:Berhasil Kendalikan Inflasi hingga Permudah Investasi, Ini Pengakuan Tim Evaluator Kemendagri pada Apriyadi

Selanjutnya, pengguna dapat dengan bebas mengutak-atik fungsi-fungsi Galaxy AI untuk mendapatkan pengalaman mobile AI yang lebih mudah. 

Contohnya yakni pengguna bisa memindahkan search bar di Circle to Search with Google untuk navigasi yang lebih efisien, pakai fungsi Remaster untuk AI editing yang lebih praktis, atau atur bahasa pada kontak tertentu untuk komunikasi lintas bahasa yang lebih seamless dengan Live Translate. 

“Trik-trik canggih ini pun tak terlepas dari kehadiran One UI 6 di Galaxy S24 Series dengan user experience yang lebih intuitif dari generasi sebelumnya,” ujar Verry Octavianus.

Lantas, apa saja trik AI pada Samsung Galaxy S24 series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: