Honda

Aplikasi Manajemen Perhotelan SiteMinder Kini Tersedia di Indonesia, Cek Manfaatnya

Aplikasi Manajemen Perhotelan SiteMinder Kini Tersedia di Indonesia, Cek Manfaatnya

Aplikasi Manajemen Perhotelan SiteMinder Kini Tersedia di Indonesia, Cek Manfaatnya -palpres.com-

BACA JUGA:Simak Review 4 HP Infinix Terbaru dan Harganya Maret 2024, Ada yang Turun hingga Rp500 Ribu

Market Vice President for the Asia Pacific dari SiteMinder, Bradley Haines, menambahkan bahwa pelaku bisnis perhotelan di Indonesia akan mendapatkan keuntungan dari kemampuan aplikasi seluler di tengah pertumbuhan perjalanan internasional di negara ini.

“Ketersediaan aplikasi seluler dalam Bahasa Indonesia menggarisbawahi misi kami untuk membuat manajemen pendapatan menjadi hiperlokal dan dapat diakses oleh setiap hotel di dunia," jelas Haines.

"Pelanggan kami sekarang memiliki kekuatan untuk bertindak lebih cepat dari sebelumnya dan membuat keputusan penting kapan saja, di mana saja untuk meningkatkan laba mereka. Ini akan sangat penting di tahun mendatang karena lonjakan perjalanan internasional dan pelaku bisnis perhotelan berusaha untuk mengimbangi perubahan permintaan pasar,"sambungnya.

Platform SiteMinder telah menyediakan ribuan pelanggan dengan teknologi yang memungkinkan mereka untuk tumbuh dan mengoptimalkan bisnis mereka.

BACA JUGA:10 Pemain Naturalisasi yang Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Nomor 1 Calon Jenderal Lapangan Tengah

Viki Edy Priyatna, E-Business and Reservations Manager Qunci Villas di Lombok menyebutkan, SiteMinder telah membantu mewujudkan 'revolusi' untuk propertinya.

"Ini memungkinkan kami untuk dengan mudah menerapkan sistem penetapan harga dinamis, sedangkan sebelumnya, kami cenderung menggunakan penetapan harga musiman statis. Dengan SiteMinder, pendapatan kami telah meningkat sebesar 30% dibandingkan sebelumnya,"ungkapnya.

Aplikasi seluler SiteMinder telah diluncurkan di ITB Berlin, di mana Aimee Olley, Revenue Product Consultant dari SiteMinder, akan memberikan presentasi utama tentang apa arti peluncuran aplikasi ini bagi hotel-hotel di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: