Honda

Bupati Ogan Ilir Hadiri Kunker Pangdam II di Kodim 0402/OKI-OI

Bupati Ogan Ilir Hadiri Kunker Pangdam II di Kodim 0402/OKI-OI

Bupati Ogan Ilir Hadiri Kunker Pangdam II di Kodim 0402/OKI-OI--

PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH dan PJ. Bupati OKI Ir. Asmara Wijaya, MSI menyambut Kunjungan Kerja atau Kunker Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, SIP., MHum.

Kegiatan ini berlangsung di Kodim 0402/OKI-OI tepatnya di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI-OI, Selasa 16 Januari 2024.

Bupati Ogan Ilir dan Pj Bupati OKI dalam kegiatan ini juga didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH, SIK, MSi, Dandim 0402/OKI-OI Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane, Kapolres OKI AKBP Diliyanto, SH, SIK, MSi,

Dalam kunker Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, SIP, MHum melakukan rangkaian kegiatan seperti  Pengguntingan Pita & Penyerahan Kunci Perumahan Anggota dan Tali Asih Pangdam II/Sriwijaya dan Peninjauan Stand UMKM.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir, dan Bupati Ogan Komering Ilir telah hadir, dan Dandim 0402/OKI yang telah memberikan Fasilitas terbaik Makodim 0402/OKI,’’kata Mayjen TNI Yanuar.

Pangdam II/Sriwijaya juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit, ASN & Persit Kodim 0402/OKI terkait Pemilu Serentak tahun 2024 untuk selalu menjaga netralitas TNI, yakni agar Prajurit TNI selalu pegang teguh Netralitas TNI di tahun politik menuju Pemilu dan Pilkada 2024.

“Prajurit tidak boleh memihak atau mendukung parpol serta pasangan calon dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis. Kemudian dalam pelaksanaan acara Pemilu tersebut, TNI dilarang untuk memberikan fasilitas tempat atau sarana prasarana milik TNI sebagai sarana kampanye,’’himbaunya.

Pangdam juga meminta agar masyarakat di daerah sekitar aliran sungai untuk mewaspadai kemungkinan banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi.

“Beberapa hari terakhir di hujan dengan intensitas tinggi kerab kali terjadi di wilayah Sumatra Selatan, khususnya di kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir, " ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: