Honda

Resmi Jabat Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Ini Langkah Awal AKBP Yenni Diarty

Resmi Jabat Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Ini Langkah Awal AKBP Yenni Diarty

AKBP Yenni Diarty SIK menandatangi berita acara surat terima jabatan sebagai Kasat Lantas Polrestabes Palembang setelah dilantik Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono SIK.--Kurniawan

PALPRES.COM - Langkah awal AKBP Yenni Diarty sebagai pejabat baru di lingkungan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat selaku pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan saling menghargai pengguna jalan lainnya.

"Sebagai pejabat baru dan dilantik sebagai Kasat Lantas Polrestabes Palembang, saya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghargai pengguna jalan lainnya," ujarnya, Kamis 14 Maret 2024.

Hal itu tidak lain untuk menimalisir angka kecelakaan di jalan raya, dengan masyarakat taat peraturan lalu lintas akan berdampak positif terhadap angka kecelakaan yang berkurang.

BACA JUGA:Dapat Pembekalan dari SSDM Polri dan BKN Pusat, Ini yang Diharapkan pada Calon PPPK Polri Polda Sumsel

BACA JUGA:Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024, Spripim Polda Sumsel Gelar Doa Bersama, Ini Harapannya

"Jadi hal ini menjadi sesuatu yang wajib di ikuti masyarakat, agar berkendara dengan aman dan sampai ke tempat tujuan," katanya.

Pasalnya keselamatan dalam berkendara maupun mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya adalah hal yang sangat penting, khususnya saling menghargai sesama pengendara.

"Sehingga keselamatan berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas menjadi hal yang penting kita lakukan, kita juga akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik secara langsung maupun media sosial (Medsos)," terangnya.

Ia berharap masyarakat yang menggunakan motor maupun mobil untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Buka Sosialisasi e-Sprin, Karo SDM Polda Sumsel Katakan Ini

BACA JUGA:Dit Pam Obvit Polda Sumsel Gelar Apel Ops Pekat 1 Musi 2024, Ini Tujuannya

Bahkan juga harus selalu waspada dalam berkendara hingga bahkan juga mengutamakan selalu keselamatan di jalan raya.

"Kita tekankan bahwa keselamatan berkendara menjadi nomor satu bagi masyarakat untuk berkendara di jalan raya, agar terhindar dari laka lantas," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: