Honda

Usai Buka Lomba Basket, Bupati Ogan Ilir Langsung Ikut Main

Usai Buka Lomba Basket, Bupati Ogan Ilir Langsung Ikut Main

Usai Buka Lomba Basket, Bupati Ogan Ilir Langsung Ikut Main--

PALPRES.COM- Usai membuka pertandingan Basket di lapangan Basket di KPT Tanjung Senai kompleks rumah dinas, Jumat 05 Januari 2024, Bupati Panca langsung ikut main.

Pasalnya, olahraga basket ini salah satu hobi Bupati Panca. Jadi tidak aneh jika seorang Bupati muda ini ikut bertanding dalam kegiatan eksebisi ini.

Ini juga sekaligus pertandingan persahabatan Basket tingkat SMP dan SMA, baik untuk tim putra maupun putri,  serta antar Instansi dan OPD Putra.

Kegiatan pertandingan Basket ini dalam rangka menyemarakkan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir alias 2 dekade tahun 2024, berlangsung di lapangan Basket Rumah Dinas Bupati Tanjung Senai. 

“Sore hari ini kita semua bisa berkumpul bersama-sama dalam memperingati ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang kini berusia 20 tahun,  dan kita hari menyelenggarakan  pertandingan basket,’’kata Bupati Panca.

Pertandingan Basket ini memiliki beberapa kategori diantaranya 3 on 3, Tim dan juga SMP dan SMA serta antar Perangkat Daerah. 

“Kita tahu banyak sekali atlet-atlet Basket di Kabupaten Ogan Ilir ini baik yang senior atau masih duduk di bangku SMP dan SMA sering mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir ditingkat Provinsi,’’ujar Bupati Panca.

Oleh karenanya, Pemkab Ogan Ilir meminta kepada para peserta supaya dapat bertanding dengan sportif dan selalu mengikuti latihan Basket dengan serius. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: