Honda

Sekda Muhsin Hadiri Rapat Persiapan Bedah Rumah Se Sumatera Selatan

Sekda Muhsin Hadiri Rapat Persiapan Bedah Rumah Se Sumatera Selatan

Sekda Muhsin Hadiri Rapat Persiapan Bedah Rumah Se Sumatera Selatan--

PALPRES.COM- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menghadiri rapat persiapan Kegiatan bedah umah Secara Serentak Se Sumatera Selatan secara Daring, Senin 12 Februari 2024 di ruang rapat Bupati Ogan Ilir.

Hadir pada acara ini seluruh OPD terkait Pemkab Ogan Ilir. Dimana rapat ini dipimpin langsung oleh PJ. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Agus Fatoni.

Dalam arahnya PJ Gubernur mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menginisiasi Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel untuk turut serta menjalankan program bedah rumah secara serentak.

Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni mengatakan dalam pelaksanaan program bedah rumah akan didanai dari APBD, APBN atau bantuan stimulan perumahan swadaya dari Kementerian PUPR.

Selain itu, Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN/BUMD maupun swasta dan Baznas yang beroperasi di masing-masing wilayah.

Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah yang mengikuti secara langsung rapat persiapan bedah rumah secara serentak se sumatera selatan ikut mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni.

"Insyaallah kita siap melakukan bedah rumah di Kabupaten Ogan Ilir. Bahkan hampir setiap tahun kita melakukan bedah rumah melalui Baznas," tuturnya.

Dana Baznas di Kabupaten Ogan Ilir ini berasal dari zakat dan infak para Aparatur Sipil Negara atau ASN di Pemkab Ogan Ilir. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: