Honda

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog--realme global

PALPRES.COM - Realme kembali menggebrak pasar smartphone dengan peluncuran Realme 12 Pro Plus.

Realme 12 Pro Plus merupakan sebuah ponsel mid-range yang menghadirkan teknologi kamera lensa periskop canggih dan desain yang memikat, menjadikannya pilihan sempurna untuk para vlogger dan content creator.

Dilengkapi dengan kamera telefoto 64 MP (f/2.6) yang menggunakan sensor OmniVision IV64B 1,2 inci dan kemampuan zoom optis 3x.

Realme 12 Pro Plus memberikan hasil foto dan video yang luar biasa baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang challenging sekalipun. 

BACA JUGA:Pertarungan Samsung Galaxy A55 Vs Realme 12 Pro Plus: Spesifikasi dan Harga Sama, Mana yang Layak Dimiliki?

BACA JUGA:Meriahkan Lebaran dengan Samsung A35 5G, Harga Terjangkau dan Fitur Canggih Tak Tertandingi, Spesifikasinya?

Fitur penstabil gambar Optical Image Stabilization (OIS) juga memastikan bahwa setiap rekaman tetap stabil dan berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, kamera utama 50 MP Realme 12 Pro Plus dengan aperture f/1.8 menawarkan kemampuan fotografi yang istimewa.

Berbagai fitur tambahan seperti Cinematic Portrait, 120x Super Zoom, dan RAW Domain Algorithm menambah nilai jual Realme 12 Pro Plus, meningkatkan kemampuan fotografi pengguna.

Dengan begitu Realme 12 Pro Plus, sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam aktivitas vlogging.

BACA JUGA:8 HP Baterai Besar dengan Fitur Fast Charging, Awet Puluhan Jam, Harga Mulai 1 Jutaan!

BACA JUGA:Jagoan Baru di Entry Level, Realme C51s Resmi Rilis Bawa Kamera 50MP dengan AI, Dibanderol 1 Jutaan

Desain Realme 12 Pro Plus yang menawan dengan layar OLED 6,7 inci dan desain punch hole yang elegan memberikan pengalaman visual yang memukau bagi pengguna. 

Refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 950 nits juga menjadikan pengalaman menonton video dan mengedit konten menjadi lebih immersif dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: