Honda

Sekda Pemkab Ogan Ilir Lepas Armada Bawa Logistik Pemilu 2024

Sekda Pemkab Ogan Ilir Lepas Armada Bawa Logistik Pemilu 2024

Sekda Pemkab Ogan Ilir Lepas Armada Bawa Logistik Pemilu 2024--

PALPRES.COM- Secara langsung Sekda Pemkab Ogan Ilir, Muhsin Abdullah melepas armada kendaraan yang membawa logistik Pemilu 2024, Jumat 09 Februari 2024.

Kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini berlangsung di gudang logistik KPU Kabupaten Ogan Ilir di halaman futsal Prioritas, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir pada cara ini pihak Kejari Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Kabupaten Ogan Ilir, Anggota Bawaslu Sumsel, Ketua KPU Ogan Ilir dan jajaran, Ketua Bawaslu Ogan Ilir dan undangan lainnya.

Dalam pelepasan pendistribusian logistic yang diangkut 14 kendaraan truk ditandai dengan pemecahan guci secara bersama-sama dan mengibarkan bendera start.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas koordinasi dan komunikasi semua pihaknya sehingga proses pendistribusian logistic Pemuli 2024 bisa dilaksanakan dengan baik .

“Semoga pendistribusian logistic dapat berjalan lancar, sehingga pada 14 Februari 2024 proses Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman nyaman dan damai,’’ tuturnya.

Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah menyampaikan, pendistribusian logistic dimulai hari ini Jumat 9 Februari hingga 12 Februari 2024. "Kami kirim logistic untuk jangkau daerah yang jauh terlebih dahulu seperti dapil 4," ungkapnya.

Setiap armada kendaraan yang membawa logistic terdiri dari kotak suara, bilik suara, dan semua alat perlengkapan TPS lainnya .

“Pendistribusian logistic kita pastikan tiba di gudang PPK (Kecamatan) masing-masing, dengan kondisi aman, apalagi dalam pendistribusian ini kita bekerjasama dengan pihak Polres Ogan Ilir untuk melakukan pengawalan dari titik pertama sampai titik tujuan," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, pendistribusi logistic ini merupakan momen penting sehingga dirinya siap hadir untuk ikut melakukan pelepasannya.

Dimana katanya, petugasnya siap melakukan pengawalan hingga sampai lokasi tempat penyimpangan gudang di Kecamatan.

“Sampai sejauh ini tahapan dan proses Pemulu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir  berlangsung aman dan kondusif, namun tetap waspada, dan tidak menganggap enteng, karena setiap detik bisa berubah,’’ tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: