Citraland
Honda

Kahf Gandeng 600 Komunitas Meriahkan 30 Days Challenge Selama Ramadan

Kahf Gandeng 600 Komunitas Meriahkan 30 Days Challenge Selama Ramadan

talkshow session bersama Brand Ambassador Kahf dalam Ramadan Gathering Hidupkan #detikdetikberkahf--

PALPRES.COM- Sebagai merek perawatan pria, Kahf mengajak seluruh Kahf Bro untuk memanfaatkan setiap detik selama bulan Ramadan untuk melakukan kegiatan penuh berkah melalui kampanye Ramadan “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. 

Dalam kampanye Ramadan 2024, Kahf menghadirkan sejumlah aktivitas menarik agar Kahf Bro dapat selalu memaksimalkan #DetikDetikBerKahf melalui 30 Days Challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

Rangkaian aktivitas selama bulan Ramadan ini merupakan inisiasi Kahf untuk mendorong masyarakat dalam memantapkan hati, meluruskan niat untuk memperbaiki diri, serta meningkatkan koneksi antar sesama manusia. 

Untuk itu, kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” merupakan cara Kahf untuk membantu Kahf Bro memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan dengan melakukan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan.

BACA JUGA:Kahf Dukung Generasi Muda Ciptakan Solusi Inovatif dan Positif Lewat Kahforward Goes to Campus

 “Kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. Tujuannya agar Kahf Bro di Indonesia dan juga seluruh belahan dunia dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan. Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik,”ungkap Harman Subakat selaku CEO Paragon Corp.

Pada kampanye Ramadan 2024 “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” juga turut dilakukan kolaborasi bersama komunitas dan influencer yang akan diisi dengan sejumlah aktivitas menarik.

Pertama, Kahf akan menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung, sebagai pengingat kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. 

Selanjutnya, akan hadir web series berjudul “DEMI MASA” yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara yang disutradarai oleh Irfan Ramli dan aktor Box Office seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra. 

BACA JUGA:Kahf Dukung PB Batra Bootchamp, Diikuti Atlet Muda Dari 12 Klub Badminton

Web series ini juga akan didukung official theme song berjudul “Hiduplah Sebelum Mati” yang merupakan kolaborasi antara Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji.

Billy Dharmawan selaku Kahf Bro Brand Manager mengungkapkan, setiap orang selalu bermimpi untuk memiliki Ramadan terbaik, terus melakukan perbuatan baik, serta konsisten dalam beribadah untuk memaksimalkan pahala yang dapat diperoleh di bulan yang suci ini. 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, di bulan Ramadan 2024 Kahf hadir dengan sejumlah aktivitas menarik untuk mengingatkan seluruh Kahf Bro agar terus berbuat kebaikan.

“Kami berharap rangkaian kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’ ini dapat memantik semangat Kahf Bro untuk mengisi setiap detiknya dengan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan,”jelas Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: