Honda

4 HP POCO Terbaik untuk Gaming, Spek Dewa Anti Lag, Main Game Auto Puas!

4 HP POCO Terbaik untuk Gaming, Spek Dewa Anti Lag, Main Game Auto Puas!

4 HP Poco Terbaik untuk Gaming, Spek Dewa Anti Lag, Main Game Auto Puas!-YouTube GadgetIn-

PALPRES.COM - Bagi para pecinta mobile game, HP POCO tentu sudah tidak asing di telinga, brand satu ini memang dikhususkan sebagai HP gaming dengan spek dewa.

Pada awal kehadirannya, POCO memang memperkenalkan diri sebagai sub-brand dari Xiaomi, namun kini POCO telah berdiri sendiri dan menjadi brand independen.

POCO selalu mengeluarkan HP dengan spesifikasi yang gahar sebab fokusnya pada performa dan dibuat berdasarkan filosofi  "Everything you need, nothing you don't".

HP dengan merek POCO sangat bisa diandalkan untuk bermain game lantaran chipset yang digunakan hampir selalu lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

BACA JUGA:Adu Spek HP 1 Jutaan POCO M5 vs Infinix Hot 40i Buat Main Game, Mulus Mana?

BACA JUGA:Poco F6, Pilihan Terbaik untuk Gaming dengan Performa Snapdragon 8s Gen 3

Hampir dari semua HP POCO bisa kamu andalkan untuk bermain game kompetitif, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Genshin Impact.

Tidak hanya hadir dengan performa terbaik untuk gaming, alasan lain mengapa POCO sukses di pasaran ialah performa menggiurkan tersebut ditawarkan dengan harga bersahabat.

Jadi, bagi kamu yang hanya memiliki budget seadanya, namun ingin bermain mobile game, maka HP POCO menjadi solusi yang tepat.

Di tahun ini, POCO pun tidak tinggal diam dengan merilis beberapa ponsel terbarunya yang akan menemani aktivitas gaming kamu.

BACA JUGA:Harga Poco X3 NFC Cuma 2 Jutaan Tapi Sudah Pake Teknologi Game Turbo

BACA JUGA:Mending Spesifikasi Poco X6 Neo Atau Poco F6, Mana yang Tepat untuk Hp Gaming?

Lalu, HP POCO apa saja yang terbaik untuk gaming? Berikut ini 4 daftarnya:

1. POCO X6 Pro 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: