Honda

Waspdai Berbagai Kemungkinan, Wakapolda Sumsel: Dua Agenda di 2024 Ini Jadi Perhatian dan Atensi

Waspdai Berbagai Kemungkinan, Wakapolda Sumsel: Dua Agenda di 2024 Ini Jadi Perhatian dan Atensi

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si--Kurniawan

Ia menuturkan, jajaran Polda Sumsel juga harus meningkatkan monitoring dan koordinasi dengan stakeholder terkait tersediaan pangan.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga maupun perilaku para oknum yang melakukan kecurangan dengan melakukan penimbunan bahan pangan untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA:Dapat Pembekalan dari SSDM Polri dan BKN Pusat, Ini yang Diharapkan pada Calon PPPK Polri Polda Sumsel

BACA JUGA:Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024, Spripim Polda Sumsel Gelar Doa Bersama, Ini Harapannya

Kemudian, kata jenderal bintang satu ini perlu juga melakukan pengecekan dan turun langsung ke lapangan dalam mengencek titik rawan laka lantas, bahkan juga kemaceran lalu lintas di wilayah masing-masing.

"Maka dari itu, harus meningatkan koordinasi dan kerjasama dengan unsur terkait dalam upaya kita mengantisipasi Kamseltibcarlantas," bebernya.

Ia menambahkan, hal yang juga harus dilakukan yakni meningkatkan kegiatan kepolisian KRYD dengan mempersiapkan mulai dari perencanaan, operasional dan pengawasan terhadap setiap kegiatan kepolisian.

"Sehingga kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap masyarakat yang akan beraktivitas dan merayakan hari raya Idhul Fitri 1445 H/2024," aku dia.

BACA JUGA:Buka Sosialisasi e-Sprin, Karo SDM Polda Sumsel Katakan Ini

BACA JUGA:Polda Gelar Pengamanan di KPU Provinsi Sumsel dalam Giat Mantab Brata Musi 2024, Yuk Dilihat!

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: