Honda

Mimpi Buruk Liverpool Itu Bernama Amad Diallo

Mimpi Buruk Liverpool Itu Bernama Amad Diallo

Amad Diallo memberikan mimpi buruk yang jadi kenyataan bagi Liverpool-youtube -The Emirates FA Cup

“Saya ingin mengembalikan bola, tetapi saat fikir harus melakukannya sendiri, hasilnya diluar dugaan, sungguh sulit dipercaya, menjadi mimpi terbaik bagi saya berhasil mencetak gol terakhir dan penentu untuk Manchester United.

" terima kasih kepada suporter, untuk pertandingan terbaik musim ini, semoga terus seperti ini."

BACA JUGA:Striker Vietnam Ini Bingung Bagaimana Caranya Mengalahkan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kembali Dipercaya Bela Timnas Indonesia, Ini Janji Egy Maulana Vikri Jelang Lawan Vietnam

Di sesi wawancara terpisah bersama ITV Sport, Amad menambahkan: "Pertandingan luar biasa ini pantas kami menangkan, kami bermain bagus, salah satu pertandingan dan gol terbaik musim ini dan hidup saya. momen penting yang sungguh menakjubkan."

“Anda harus percaya pada momen, inilah sepak bola, Garnacho memberi bola, saya ingin mengembalikannya, tetapi saya menembak itu adalah momen yang bagus.

“Namun saya merasa kecewa telah diskors keluar dari lapangan, tapi menang adalah yang paling penting. Mengalahkan Liverpool adalah momen yang sangat berarti bagi saya.”

Sayang sekali kemenangan ini harus diwarnai dengan pelanggaran yang dibuat Amad, sehingga harus keluar meninggalkan lapangan.

BACA JUGA:Wow, Harga Jersey Terbaru Timnas Indonesia Setara Smartphone!

BACA JUGA:Netizen Kritik Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Sebut Peluang Membeli 0 Persen

Setelah mencetak gol kemenangan, Amad melakukan selebrasi dengan melepas kausnya, yang berakibat dia mendapat kartu kuning kedua. 

Amad kali ini sukses menjadi pemain terbaik dalam laga ini, sayangnya penyerang tersebut akan diskors untuk pertandingan Premier League Man United berikutnya.

MU dijadwalkan tampil saat melawan Brentford pada 30 Maret dan Amad ingin terus terlibat dalam pertandingan kontra Chelsea pada 4 April nanti. 

Ia ingin menambah dua penampilan liga selama musim 2023-24.

BACA JUGA:Tak Sabar Menanti Debut Perdana Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: