Honda

Tips Bikin Vlog Ramadan Berkualitas dengan Samsung Galaxy A15 5G: Kamera 50MP, Ada Fitur Quick Share

Tips Bikin Vlog Ramadan Berkualitas dengan Samsung Galaxy A15 5G: Kamera 50MP, Ada Fitur Quick Share

Tips Bikin Vlog Ramadan Berkualitas dengan Samsung Galaxy A15 5G: Kamera 50MP, Ada Fitur Quick Share-Samsung-

Penurunan efek dari blue light yang dihasilkan layar menjadi 12,5% juga menambah kenyamanan saat menggunakan smartphone dalam waktu yang lama.

Setelah berhasil merekam momen-momen berharga selama Ramadan, pengguna dapat dengan mudah berbagi konten vlog tersebut menggunakan fitur Quick Share yang disediakan oleh Galaxy A15 5G. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Menggemparkan Pasar Gadget dengan Lensa Optik Leica Summilux, Ini Bocoran Harga dan Tanggal Rilisnya

BACA JUGA:ASUS ROG Siap Luncurkan Seri Terbaru ROG Phone 8 Series dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Dengan beberapa klik saja, pengguna dapat mentransfer video vlog berukuran besar secara cepat dan stabil kepada teman dan keluarga terdekat.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detil keindahan Ramadan dari sudut pandangmu, mulai dari sahur hingga ibadah malam. 

Fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G memperkaya pengalaman ini dengan memudahkan berbagi konten Ramadan kepada keluarga dan teman dengan cepat dan mudah.”

Galaxy A15 5G dapat dimiliki dengan harga Rp 3.599.000, dengan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun hingga tanggal 17 April 2024.

BACA JUGA:5 Tablet dengan Layar 8 Inci Tebaik, Desainnya Ramping dan Ringan, Nyaman Dipakai Sehari-hari

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Terbaik 2024, Cocok Untuk Desain Grafis dan Menggambar, Lihat Harganya Jangan Kaget ya

Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Samsung Galaxy A15 5G menjadi pilihan yang tepat bagi para vlogger untuk mengabadikan momen-momen berharga selama bulan Ramadan dengan mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: