Honda

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana--

PALPRES.COM- Ramadan 2024 atau 1445 hijriah, Bupati Ogan Ilir, Bupati Panca Wijaya Akbar, menggelar safari Ramadan perdananya di Masjid Al-Rasyid Desa Sungai Pinang III, Kecamatan Sungai Pinang, Senin 18 Maret 2024 malam.

Dalam safari Ramadan ini, Bupati didampingi Sekda Muhsin Abdullah, Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD. Tampak hadir juga, Ketua MUI Ogan Ilir, Ketua Baznas, dan masyarakat setempat.

"Ini safari Ramadan perdana di tahun 1445 hijriah ini. Saya ada 7 titik dan pak Wabup Ardani ada 4 titik selama Ramadan tahun ini," ungkap Bupati Panca.

Kegiatan Safari Ramadan ini katanya, selain ajang silahturahmi dengan masyarakat juga sebagai ajang beribadah sholat tarawih.

BACA JUGA:Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Safari Ramadan 1445 H, Kakanwil BI Sumsel Sampaikan Program Kerja Dibulan Puasa

BACA JUGA:Safari Ramadan, Pj Bupati Apriyadi Borong Jajanan Gratis untuk Warga Sekayu

"Dalam kesempatan ini saya berpesan dan mengajak warga untuk memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk meningkatkan amal ibadah dan silaturahmi antar sesama," tuturnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Panca mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khusunya masyarakat Sungai Pinang III yang sudah menyukseskan Pilkada beberapa waktu lalu.

"Kedepan kita juga akan menghadapi Pilkada serentak, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Geburnur Sumsel maupun Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Ilir. Mari kita sukseskan Pilkada ini," tukasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Pemkab Ogan Ilir, Ahmad Albatani mengatakan, bahwa kegiatan safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati bukan semata kegiatan seremoni tahunan.

BACA JUGA:Gelar Safari Jumat di Masjid Agung Al-Baari, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Lubuklinggau

BACA JUGA:Safari Ramadan di Payaraman, Bupati OI Singgung Exit Tol

Dan bukan sekadar menyambangi warga lalu berbuka bersama dan selesai begitu saja. "Selain memang mempererat silaturrahim, kegiatan safari juga sangat penting untuk digelar," katanya.

Dimana kegiatan safari ini, menjadi momen bagi Pemkab untuk menyapa langsung masyarakat dan para jamaah masjid serta musala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: