Honda

Emina Gelar Summit Pertama, Luncurkan Seri Skincare New Bright Stuff untuk Remaja Perempuan Indonesia

Emina Gelar Summit Pertama, Luncurkan Seri Skincare New Bright Stuff untuk Remaja Perempuan Indonesia

Kali ini, memperkuat komitmennya sebagai sahabat remaja perempuan, Emina menggelar konferensi pemuda berskala besar lewat summit perdananya yang diadakan pada 15-17 Maret 2024 bertemakan “Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future” di mall--

PALPRES.COM- Emina tak henti-hentinya berinovasi dan mempersiapkan generasi muda menjadi calon pemimpin masa depan. 

Kali ini, memperkuat komitmennya sebagai sahabat remaja perempuan, Emina menggelar konferensi pemuda berskala besar lewat summit perdananya yang diadakan pada 15-17 Maret 2024 bertemakan “Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future” di mall Kota Kasablanka.

Pada hari pertama digelar selebrasi dari New Bright Stuff Launching. Ini merupakan the “it” series product of Emina. 

Rangkaian ini kembali dirilis dengan tampilan baru yang lebih chic dan juga adanya inovasi formula dalam ingredients utamanya. 

BACA JUGA:Emina Cosmetics Ikut Ambil Bagian dalam Istanbul Youth Summit 2024

BACA JUGA:Sayonara Kulit Belang, Ini 6 Brand Skincare yang Paling Ampuh Meratakan Warna Kulit

Seri Emina Bright Stuff ini diperkuat dengan kandungan termutakhir hero ingredientsnya yaitu oxybiome yang bekerja untuk boost cell energy untuk mempercepat renewal kulit, niacinamide melawan radikal bebas, dan ekstrak summer plum, yang berfokus untuk mencerahkan kulit wajah dam menghidrasi kulit dengan keunggulan 2.7x kulit lebih kenyal dan glowing dalam 14 hari pemakaian.

Clarissa A. Gunawan, Senior Group Head of Teens & Emerging PT Paragon Technology & Innovation menyampaikan, pada kegiatan summit ini juga digelar re-launching hero products seri skincare Emina Bright Stuff. 

“Ini semakin melengkapi kebahagiaan kami karena Emina ingin selalu bisa menjadi relevan dan bagian dari perjalanan kehidupan remaja dengan tagline Teens bestie in everyday life,”ungkap Clarissa. 

“Melalui “Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future” saya berharap remaja yang hadir dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan dapat terinspirasi dan termotivasi,”sambungnya. 

BACA JUGA:Skincare Lokal BASE Kenalkan Produk Self-care dengan Kandungan Vegan

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing Saat Puasa? Berikut 5 Produk Skincare yang Baik Dipakai Selama Ramadan 2024

Melalui mereka, generasi mendatang akan memiliki pola pikir yang luas,  leadership yang solid, karakter yang kuat, berani bermimpi, dan terus menjadi pribadi yang utuh dan asli versi terbaik  mereka apapun kondisinya.

Dalam proses pengembangan formula dan juga repackaging, proses rangkaian produk Emina Bright sangat teliti dan penuh pertimbangan yang dilandasi oleh komitmen terhadap keberlanjutan dan juga efikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: