Honda

Rolling 14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang, Ini Pesan Ratu Dewa

Rolling 14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang, Ini Pesan Ratu Dewa

Sejumlah 14 pejabat tinggi pratama golongan eselon 2 setingkat kepala dinas di lingkungan Pemkot Palembang di Roling hari ini Jumat, 1 Maret 2024 -Diskominfo Palembang-

PALPRES.COM – Sejumlah 14 pejabat tinggi pratama golongan eselon 2 setingkat kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Roling hari ini, Jumat, 1 Maret 2024. 

Belasan nama pejabat yang baru saja di roling antara lain Rudi Indawan menjabat staff ahli Walikota Palembang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Investasi kota Palembang, M Raimon Lauri dari kepala dinas perdagangan menjadi kepala dinas Pendapatan daerah (Dispenda). 

Riza Pahlevi yang sebelumnya di Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menjadi Kepala Kesbangpol, Ahmadi Damrah ke Staff Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum & HAM Kota Palembang. 

Isnaini Madani dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ke Kepala Dinas Perdagangan kota Palembang, Edison dari kepala Dinas Kominfo ke Kepala Dispora, M Sadruddin Hadjar dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) ke Staff ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan Kota Palembang.

M Affan Prapanca dari Kepala Dinas Perkimtan ke Dinas Kebudayaan bertukar posisi dengan Agus Rizal yang ke Kepala Dinas Perkimtan dari sebelumnya Dinas Kebudayaan, Altur Febriansyah dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) ke Dinas PPPA. 

Herly Kurniawan dari Kepala Dispenda ke Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zanariah dari sebelumnya staff ahli Walikota menjadi Kepala DPPKB. 

Heri Aprian dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palembang, dan Muhammad Yanurphan Yani dari sebelumnya Asisten 1 Setda Kota Palembang menjadi Kepala BKPSDM. 

Selain 14 pejabat yang dilantik untuk roling, posisi kosong yang ditinggalkan seperti di Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang untuk sementara di isi Plt, yaitu Sekretaris Dinas Kominfo Kota Palembang, Adi Zahri. 

Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa, M Si menyampaikan, Roling jabatan ini jangan dijadikan sebuah hukuman namun amanah untuk membantunya memimpin Palembang.

"Para pejabat harus berinovasi, menyentuh langsung masyarakat terutama isu kemiskinan 12.812 Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) benar-benar disentuh terutama di Gandus, kertapati dan SU 2," sampainya.

Roling juga menyangkut soal program andalan Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Palembang mengenai program perubahan Wajah Kota Palembang.

"Kinerja mereka sudah cukup baik selama ini hanya perlu optimalisasi sehingga dilakukan roling jabatan ini," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: