Honda

Bunker Kiamat Terbuka Untuk Umum, Fasilitasnya Mewah, Ada yang Minat?

Bunker Kiamat Terbuka Untuk Umum, Fasilitasnya Mewah, Ada yang Minat?

Bunker kiamat terbuka untuk umum, fasilitasnya mewah, ada yang minat?-YouTube/Daftar Populer-

Plan A menawarkan empat kamar tidur twin, satu kamar tidur double, dan satu kamar mandi, sehingga memberikan pengalaman menginap layaknya di hotel.

Plan B menawarkan empat kamar tidur twin, satu kamar tidur double, satu kamar mandi, serta satu kamar basah. 

Sementara itu, Plan C hadir dengan dua kamar tidur twin, satu kamar tidur double, satu kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam, dan satu kamar mandi tambahan. 

Terakhir, Plan D menawarkan delapan kamar tidur single dan tiga kamar mandi. 

Ini merupakan berbagai pilihan yang tersedia bagi calon penghuni.

"Permintaan bunker kiamat meningkat lebih dari 2.000 persen dari tahun ke tahun. Ditambah penjualan meningkat lebih dari 300 persen dan tumbuh secara eksponensial. Semua orang tampaknya menginginkan solusi kelangsungan hidup yang segera," ujar Vicino.

Proyek pembangunan kompleks bunker baru memerlukan waktu yang bervariasi, berkisar antara sembilan hingga 12 bulan, tergantung pada skala proyek, lokasi, serta ketersediaan bahan bangunan dan tenaga kerja.

Di samping proyek pembangunan kompleks bunker di Amerika Serikat, Vivos juga merencanakan pembangunan kompleks bunker di Eropa.

Di Amerika Serikat, kompleks bunker yang berlokasi di South Dakota dinamakan Vivos Xpoint, sementara di Eropa, proyek serupa sedang dibangun di sebuah gunung di Jerman yang diberi nama Vivos Europa.

"Vivos bukan hanya tentang beton, baja, dan pintu tahan ledakan. Hal ini tentang memiliki rencana cadangan agar umat manusia dapat bertahan hidup dan agar keluarga-keluarga mempunyai kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang memiliki pemikiran yang sama ketika peristiwa-peristiwa ini terjadi," tutup Vicino.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: