Honda

Support Program yang Buat Masyarakat Muba Semakin Sejahtera, Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Support Program yang Buat Masyarakat Muba Semakin Sejahtera, Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumsel Miarka Risdawati saat melakukan audiensi kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, dalam rangka tanda tangan berita acara serah terima aset. -Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan bersama dengan jajarannya kembali datang ke Kabupaten Muba audiensi bersama dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi, Kamis 21 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan mengakui, bahwa pengolahan serah terima aset Barang Milik Negara (BMN) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), bisa digunakan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,

Disampaikan oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Miarka Risdawati ST MSi, di depan Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud.

Menurut Miarkan, bahwasanya di tahun 2012-2013 telah dilakukan serah terima aset Barang Milik Negara Kabupaten Musi Banyuasin di dua titik. 

BACA JUGA:Makan dan Minum saat Puasa karena Lupa, Batalkah? Ini Kata Ustaz Firanda Andirja

BACA JUGA:Launching Calendar of Event South Sumatra 2024, Pj Gubernur Ajak Tingkatkan Kunjungan Wisatawan di Sumsel

Pengerjaan pengadaan dan pemasangan Instalasi Pengolahan Air (IPA) lengkap, termasuk unit air baku paket 16 lokasinya IKK Bayung Lencir.

Lalu, pengerjaan pengadaan dan pemasangan Instalasi Pengolahan Air (IPA) lengkap, termasuk unit air baku paket 16 lokasi IKK di Babat Toman.

"Nah, pengadaan dan pembangunan ini digunakan dengan baik oleh Perumda. 

Bahkan Pemkab Muba juga sangat gerak cepat ikut membantu," ungkapnya. 

BACA JUGA:Doa Puasa Hari Ke-11 Bulan Ramadaan: Amalan Minta Lebih Mencintai Kebaikan

BACA JUGA:Kado Ultah Terburuk Philippe Troussier, Vietnam Tumbang di Kandang Timnas Indonesia, Skor 1-0

Sambungnya, untuk agenda hari ini dilakukannya audiensi bersama dengan Pj Bupati Muba dalam  rangka tanda tangan berita acara serah terima aset. 

Kemudian berkas ini akan kami kirim ke Jakarta, karena yang harus menyerahkannya Dirjen .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba