Honda

5 Rekomendasi HP Murah Edisi Maret 2024 dari Xiaomi Series dengan RAM 8 GB

5 Rekomendasi HP Murah Edisi Maret 2024 dari Xiaomi Series dengan RAM 8 GB

5 Rekomendasi HP Murah Edisi Maret 2024 dari Xiaomi Series dengan RAM 8 GB--

Fitur tambahan lainnya seperti NFC, Gyroskop Hardware, infrared blaster dan spesifikasi IP 54 dan speaker stereo. 

Harganya Rp2.799.000.

BACA JUGA:6 HP Oppo dengan Kamera Terbaik, Ciptakan Foto Berkualitas yang Ciamik dan Tajam, Berapa Harganya?

4. POCO X5 5G

Smartphone ini menjanjikan spesifikasi unggul dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp2.499.000, yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan perangkat berkualitas tanpa harus menguras kantong mereka.

Dari harga awalnya yang mencapai Rp3.499.000, kini ponsel yang penuh inovasi ini dapat dimiliki dengan harga yang jauh lebih terjangkau, hanya dengan dua jutaan rupiah.

Langkah mengejutkan ini telah membuat para pengguna terperangah, karena POCO X5 5G sekarang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kinerja tinggi dan harga yang terjangkau.

Dibangun dengan layar AMOLED DotDisplay berukuran 6,67 inci, POCO X5 5G menawarkan pengalaman visual yang memukau. 

BACA JUGA:Trailer Serial ‘Star Wars: The Acolyte’ Sudah Rilis, Lee Jung Jae Perankan Karakter Penting

Dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan maksimal 1200 nits, pengguna dapat menikmati tampilan yang jernih dan halus, baik saat bermain game maupun menonton konten multimedia favorit mereka.

Performa tinggi diperoleh melalui chipset Snapdragon 695 5G, yang dipadukan dengan RAM hingga 13GB.

Punya RAM hingga 13GB! POCO X5 5G Banting Harga Besar-besaran, Segini Harganya Sekarang--Xiaomi Indonesia

Ini berarti pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

Selain peningkatan dramatis dalam hal RAM, POCO X5 5G tetap mempertahankan fitur-fitur unggulannya, termasuk konektivitas 5G, layar AMOLED Full HD Plus.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smartwatch Murah Harga Mulai Sejutaan, Bikin Kamu Bergaya dengan Budget Mepet

Selain itu, baterai berkapasitas besar 5000mAh memastikan penggunaan sehari-hari yang tahan lama, sementara pengisian cepat 33W memungkinkan pengisian yang cepat dan efisien.

Dalam departemen fotografi, POCO X5 5G tidak kalah mengesankan. 

Dilengkapi dengan sistem kamera AI triple 48MP, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah. 

Kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP menangkap detail dengan akurat, memberikan hasil yang memukau setiap kali.

Fitur tambahan seperti NFC untuk pembayaran nirkabel, perlindungan IP53 dari air dan debu, serta IR Blaster untuk mengendalikan perangkat elektronik lainnya, menjadikan POCO X5 5G sebagai pilihan yang komprehensif untuk pengguna yang cerdas dan berharga.

5. POCO M6 Pro

HP POCO M6 Pro yang baru saja diluncurkan, menghadirkan berita menarik dengan penurunan harga yang signifikan hingga Rp200.000.

Dengan harga yang lebih terjangkau, HP POCO M6 Pro menjanjikan pengalaman yang lebih mengasyikkan dengan beragam fitur canggihnya.

Salah satu poin penjualan utama dari HP POCO M6 Pro adalah layar Flow AMOLED yang memukau. 

Dengan bezel ultra-tipis, pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang lebih luas dan imersif. 

Tidak hanya itu, layar ini juga menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan warna yang hidup dan kontras yang mendalam.

Sejak peluncurannya pada bulan Februari tahun ini, HP POCO M6 Pro telah menarik perhatian dengan spesifikasi unggulnya. 

Dipersenjatai dengan chipset Helio G99-Ultra yang kuat, perangkat ini menawarkan kinerja yang mengagumkan untuk kebutuhan sehari-hari maupun gaming.

Tidak hanya itu, kamera-kamera andalannya juga memikat, dengan kamera utama 64MP serta kemampuan merekam video dalam resolusi 1080p pada kecepatan 30 fps atau 60 fps.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, terdapat kamera depan 16MP yang dapat merekam video dalam kualitas yang sama dengan kamera belakangnya.

Dan tidak ketinggalan, baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W akan menjaga perangkat tetap berjalan sepanjang hari.

Selain itu, HP POCO M6 Pro juga menonjolkan baterai super besar dengan kapasitas 5000mAh. 

Dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat, pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan tetap aktif sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

Harga terbaru untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dari HP POCO M6 Pro telah mengalami pemotongan besar-besaran sebesar Rp 200.000.

Dengan pemotongan harga sebesar Rp 200 ribu, kini konsumen dapat memperoleh varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dari HP POCO M6 Pro dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp2.799.000. 

Itulah, 5 Rekomendasi HP murah edisi Maret 2024 dari Xiaomi series dengan RAM 8 GB.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: