Honda

Kabar Gembira! Fitur Galaxy AI Kini Bisa Dipakai di Semua Android dan iOS, Begini Cara Pakai Try Galaxy

Kabar Gembira! Fitur Galaxy AI Kini Bisa Dipakai di Semua Android dan iOS, Begini Cara Pakai Try Galaxy

Kabar Gembira! Fitur Galaxy AI Kini Bisa Dipakai di Semua Android dan iOS, Begini Cara Pakai Try Galaxy-samsung newsroom-

PALPRES.COM - Peluncuran Samsung Galaxy S24 beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para pecinta gadget, sebab kehadiran dari fitur Galaxy AI yang disematkan pada ponsel terbarunya.

Tren antusiasme yang sangat tinggi terhadap fitur Galaxy AI ini menggerakkan pihak Samsung untuk melakukan upgrade dengan membuat aplikasi Try Galaxy.

Upgrade yang dilakukan oleh pihak Samsung pada aplikasi try Galaxy tersebut akan memberikan kesempatan bagi para pengguna Android dan iOS untuk bisa merasakan fitur AI yang ada pada Galaxy S24 series.

Mereka bisa merasakan kesempatan menggunakan fitur tersebut tanpa harus mengganti ponsel terbaru.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga Cuma 2 Jutaan, Penyimpanannya Mulai dari 128 GB Lho

BACA JUGA:Review Jujur Samsung Galaxy A55 vs A35, Mana Kameranya yang Lebih Oke?

Sebelumnya, aplikasi ini dirancang khusus untuk para pengguna iOS, namun kini sudah hadir di semua perangkat Android, termasuk di perangkat Galaxy untuk pertama kalinya.

Hal ini berarti akan lebih banyak pengguna yang bisa merasakan fitur Galaxy AI pada Galaxy S24 series dan One UI 6.1.

Adapun fitur Galaxy AI yang bisa kamu coba tersebut ialah Live Translate, Chat Assist, Note Assist, Photo Assist dan Circle to Search di aplikasi Try Galaxy.

Aplikasi Try Galaxy tersebut akan memberikan simulasi pengalaman sebagaimana melihat layar beranda pada Galaxy S24 yang sebenarnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Duel di Kelas 6 Jutaan Tapi Beda RAM, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Harga Selisih 100 Ribu, Inilah Perbandingan Realme C35 dan Samsung Galaxy A13, Siapa yang Unggul?

Ketika mencoba aplikasi tersebut, para pengguna bisa langsung merasakan sensasi berbagai tutorial dan konten interaktif, sehingga bisa dengan mudah memahami navigasi antarmuka terbaru tersebut.

Kamu yang ingin mencoba bisa mengklik setiap item untuk menonton video demonstrasi pendek yang memaparkan setiap fitur yang ada pada Galaxy AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: