Honda

Seleksi CPNS 2024: Peluang Besar Fresh Graduate Formasi Lebih Banyak

Seleksi CPNS 2024: Peluang Besar Fresh Graduate Formasi Lebih Banyak

Terbuka 2,3 juta formasi yang tersedia untuk Seleksi CPNS 2024-IG/-kelas.work

Jelang seleksi CPNS 2024 terlihat jelas formasi tersedia bagi para fresh graduate tenaganya sangat banyak dibutuhkan pada instansi pusat maupun untuk instansi daerah. 

Menteri PANRB, Abdullah menjelaskan bahwa, pemerintah memang menyiapkan alokasi yang cukup besar pada rekrutmen CPNS 2024 bagi lulusan fresh graduate.

Komitmen ini merupakan kewajiban negara untuk memberi kesempatan besar dan seluasnya kepada putra-putri, talenta-talenta muda terbaik Indonesia untuk mendedikasikan pikiran dan mencurahkan tenaganya kepada bangsa. 

Pemerintah juga menyediakan banyak formasi untuk talenta digital agar mereka dapat mendorong arah birokrasi serta pelayanan publik sehingga berjalan lebih efektif dan melayani lebih efisien.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024 Lancar! Ini Jadwal Contra Flow, One Way, dan Ganjil Genap dan 4 Jalan Tol Fungsional Gratis

BACA JUGA:5 Tempat Sewa Kamera di Palembang Ada DSLR, GoPro, dan Fujifilm Proses Mudah Tarifnya Murah

“Dalam distribusi pertumbuhan teknologi yang pesat, pemerintah tentu sangat membutuhkan para pembelajar muda yang terampil dari segala disiplin ilmu untuk dapat mendukung pelayanan public berbasis digital,” kata Presiden Jokowi.

Dengan demikian, bagi para pelamar muda yang memiliki pengetahuan tentang teknologi dan informasi, tentu menjadi tumpuan untuk dapat membantu digitalisasi instansi pemerintahan pada 2024. 

Dengan Rekrutmen baru CPNS 2024 juga diharap  dapat memperkuat akuntabilitas kinerja pemerintah.

Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: