Honda

CSR Bank Sumsel Babel Berhasil Sukseskan Program Pemerintah Daerah Sepanjang 2023

CSR Bank Sumsel Babel Berhasil Sukseskan Program Pemerintah Daerah Sepanjang 2023

Teller Bank Sumsel Babel sedang melayani Nasabah --

PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel, sebuah bank terkemuka yang beroperasi di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berhasil menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui kerjasama yang erat dengan Pemerintah Daerah.

Kolaborasi yang kuat antara Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Daerah telah menghasilkan keberhasilan dalam mendukung ratusan program Pemerintah Daerah di Sumsel dan Babel sepanjang tahun 2023 yang bersifat berkelanjutan.

Dalam mengimplementasikan program CSR ini, Bank Sumsel Babel secara proaktif menyediakan berbagai bantuan yang mendukung berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan, budaya, sosial, dan pembangunan infrastruktur.

Melalui sinergi bersama Pemerintah Daerah, bank ini telah berhasil mendorong keberhasilan ratusan program yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat di kedua wilayah tersebut.

BACA JUGA:Termudah! Cukup Pakai Aplikasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel, Bisa Bayar Zakat dan Sedekah

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Bank Sumsel Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Kemitraan yang erat antara Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Daerah Sumsel serta Babel telah memungkinkan terselenggaranya berbagai program, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Sinergi ini tidak hanya mendukung agenda pembangunan pemerintah daerah, tetapi juga memperkuat hubungan yang berkelanjutan antara sektor swasta dan pemerintah dalam mencapai tujuan bersama.

Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, mengungkapkan keberhasilan kolaborasi ini diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. 

"Kami bangga atas kontribusi positif dan hasil yang telah kami capai bersama Pemerintah Daerah dalam mendukung berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Sumsel dan Babel. Program CSR merupakan wujud komitmen kami untuk berperan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat setempat,"ungkap Robi Hakim. 

BACA JUGA:Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih di Lobby Bank Sumsel Babel, Pererat Tali Silaturahmi

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Doa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Anak Yatim Piatu Dibulan Ramadan

Dalam upaya mendukung Pemerintah Daerah dan memperkuat kemitraan dengan masyarakat sekitar, Bank Sumsel Babel terus berupaya untuk menyempurnakan program CSR  demi memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

Bank Sumsel Babel senantiasa mengutamakan kebutuhan dan aspirasi masyarakat dalam setiap inisiatif yang dijalankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: