Honda

Gelar Operasi Pasar Murah Jelang Lebaran 2024, Ini Harapan Kajari Muba?

Gelar Operasi Pasar Murah Jelang Lebaran 2024, Ini Harapan Kajari Muba?

Warga Sekayu yang Membeli di Pasar Murah Diadakan di Halaman Kejari Muba.-Firdaus Palpres.com-

BACA JUGA:Backup Pasar Murah, Sampoerna Agro Sediakan 1.000 Paket Pangan Terjangkau

Untuk harga beras+ minyak goreng Rp 69.000 dan disubsidi juga oleh bank Sumsel Babel sebesar Rp 5.000, jadi  per kupon masyarakat membeli seharga 64.000. 

Semoga ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat,"tandasnya.

Seorang warga kota Sekayu, Ari berharap pasar murah dapat digelar sesering mungkin, karena pasar murah sangat membantu dirinya bersama warga lain untuk mendapatkan bahan pokok.

"Terimakasih kasih pak Kajari dan Pemkab Muba atas pasar murah ini, kegiatan ini sangat membantu kami dalam mendapatkan bahan pokok. 

BACA JUGA:Gelar Bazar Ramadan dan Pasar Murah, Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Berharap Bantu Masyarakat

Apalagi sekarang ini bahan-bahan mahal jelang hari raya," pungkasnya.

Pasar Murah kali ini digelar oleh Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan dihalaman Kriya Sriwijaya Palembang pada Rabu 27 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, selain pasar murah juga dibuka Kriya Sriwijaya Ramadan Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Dekranasda Sumsel.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1445 H yang digelar dari tanggal 25 Maret hingga 03 April 2024.

BACA JUGA:Pj Sekda OKI Imbau Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah Ramadan 2024

Menurut Neng, produk-produk yang dijual di Kriya Sriwijaya mendapatkan diskon hingga 50% selama periode tersebut.

Pada kesempatan itu juga disampaikan permohonan maaf dari Bapak Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang berhalangan hadir untuk membuka kegiatan hari ini yang disebabkan adanya agenda mendadak rapat bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Ia juga menjelaskan bahwa Gerakan Pasar Murah merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memperhatikan rakyatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan.

Dimana sering terjadinya kenaikan harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: