Honda

Buka Puasa Bersama Jajaran PT Petro Muba Holding, Pj Bupati Muba Beri Santunan Anak Panti Asuhan

Buka Puasa Bersama Jajaran PT Petro Muba Holding, Pj Bupati Muba Beri Santunan Anak Panti Asuhan

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran PT Petro Muba Holding dan Anak Panti Asuhan.-Istimewa-

PALPRES.COM- Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran PT Petro Muba Holding dan Anak Panti Asuhan, di Resto Grand Hotel Ranggonang Sekayu, Selasa 2 April 2024.

Selain buka bersama Pj Bupati Muba juga menyerahkan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan yang ada di Kota Sekayu.

Dalam kesempatan itu selaku pemegang saham PT Petro Muba serta anak perusahaan, Apriyadi berpesan perusahaan daerah tersebut dapat meningkatkan kinerja serta menjaga fungsi bisnis yang dilakukan.

"Terimakasih sudah bekerja membantu pemerintah daerah, menjaga dan membantu pembangunan. 

BACA JUGA:Gelar Operasi Pasar Murah Jelang Lebaran 2024, Ini Harapan Kajari Muba?

Tetap semangat dalam menjalankan bisnis di perusahaan masing-masing," ujarnya.

Dia juga bersyukur perusahaan-perusahaan milik daerah itu tetap eksis ditengah kondisi perekonomian daerah hingga nasional yang menurun pasca Covid-19.

"Alhamdulillah kinerja perusahaan semakin hari semakin baik, PT Petro Muba Holding sendiri bisa memberi deviden kepada pemerintah daerah," tandasnya.

Sementara Direktur Utama PT Petro Muba Khaddafi SE, berharap perusahaan yang ada di manajemen PT Petro Muba terus maju dan menjadi barometer bagi BUMD yang ada di daerah lain.

BACA JUGA:Muba Sokong Penurunan Kemiskinan Ekstrem Sumsel Tercepat di Sumatera

"Mudah-mudahan perusahaan kita kedepan maju dan berkembang dengan bisnis yang ada, sehingga memberikan dampak yang positif bagi kemajuan daerah," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, Kabag Kerjasama Setda Muba Dicky Meiriando SSTP MH, Kabag Ekonomi Setda Muba Aswin SSTP MM, jajaran direktur dan Komisaris anak perusahaan PT Petro Muba.

Sebelumnya Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menggelar buka puasa bersama dengan ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Sekayu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba mengatakan buka bersama tersebut merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Pemkab Muba di bulan suci ramadhan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah dengan segenap lapisan masyarakat sekaligus menjaring aspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: