Honda

Mudik Lebaran 2024, HK Diskon Tarif Tol Trans Sumatera, Ini Besarannya

Mudik Lebaran 2024, HK Diskon Tarif Tol Trans Sumatera, Ini Besarannya

Diskon tarif berlaku di 3 ruas Tol Trans Sumatera, yakni Terpeka, Indraprabu dan Tol Permai. Tampak salah satu ruas jalan tol yang melalui Indralaya-Alhadi Farid/Palpres-palpres.com

PALPRES.COM – Menyambut arus mudik dan balik Lebaran 2024, PT Hutama Karya (HK) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) memberikan diskon tarif bagi para pemudik.

Besaran diskon tariff tersebut mencapai 20 persen.

Diskon tarif berlaku di 3 ruas JTTS, yakni Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka) (189 km), Indralaya – Prabumulih (Indraprabu) (64,5 Km) dan Tol Permai (131 Km).

Menurut Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim. bahwa selain penambahan ruas yang didiskon, Hutama Karya juga memperpanjang periode diskon.

BACA JUGA:Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, HK Diskon Tarif Tol Trans Sumatera, Ini Besarannya


Daftar besaran diskon tarif tol Trans Sumatera-Hutama Karya-

“Pada permulaan arus mudik, diskon tarif resmi berlaku mulai hari ini, 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 5 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Sementara pada periode arus balik nanti akan diterapkan pada tanggal 17 April 2024 Pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 Pukul 05.00 WIB,” ujar Adjib.

Lebih lanjut Adjib menuturkan, pemotongan tarif berlaku masih untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

“Hanya untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan, kelolaan PT Bakauheni Terbanggi Besar dan keluar di GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama kelolaan Hutama Karya.

BACA JUGA:Coba 7 Cara Ini Agar Hardisk Laptop Kamu Tahan Lama dan Selalu Optimal Kinerjanya

BACA JUGA:3 Resep Opor Ayam Spesial, Cita Rasa Kuah yang Gurih dan Medok Jadi Menu Andalan Saat Lebaran

Atau sebaliknya, kendaraan yang masuk dari GT Palembang dan keluar di GT Prabumulih atau sebaliknya, dan kendaraan yang masuk dari GT Pekanbaru dan keluar di GT Dumai atau sebaliknya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: