Honda

4 Hari Tarif Tol Trans Sumatera Diskon 20 Persen, Pemudik Jangan Lupa Catat Tanggalnya

4 Hari Tarif Tol Trans Sumatera Diskon 20 Persen, Pemudik Jangan Lupa Catat Tanggalnya

PT Hutama Karya (Persero) memberikan diskon 20 persen untuk tarif Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Ada dua ruas tol di Jalan Tol Trans Sumatera yakni tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km dan Indralaya-Prabumulih sepanjang 64-alhadi farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Guna mengurai kepadatan arus mudik lebaran 2024, PT Hutama Karya (Persero) memberikan diskon 20 persen untuk tarif Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). 

Ada dua ruas tol di Jalan Tol Trans Sumatera yakni tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km dan Indralaya-Prabumulih sepanjang 64,5 Km yang diberikan diskon.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengungkapkan pemberlakuan diskon tarif tol ini guna mengantisipasi kepadatan arus mudik mulai Rabu 3 April 2024.

Mulai pukul 06.00 WIB hingga 4 April 2024 pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:HK Lucurkan Trans Sumatera Ramadhan Guide Book, Pemudik Wajib Baca Biar Mudik Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Tips Pemudik: Optimalkan Saldo E-Toll untuk Hindari Antrean di Gerbang Tol, Cara Mudah Top Up e-Toll dari HP

Dan juga untuk arus balik pada 16 April 2024 pukul 06.00 WIB hingga 17 April 2024 pukul 18.00 WIB.

"Pembelakuan diskon tarif ini untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh," kata dia dalam keterangan rilis yang diterima Rabu 3 April 2024.

Lebih lanjut Adjib Al Hakim mengatakan, pemberlakuan diskon tarif ini sebagai bentuk dukungan Hutama Karya kepada pemerintah.

Dalam hal ini guna menyukseskan mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Mudik Lebaran Lewat Jalan Tol Trans Sumatera Dapat Diskon 20 Persen, Intip Jadwalnya

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, HK Diskon Tarif Tol Trans Sumatera, Ini Besarannya

Selain itu juga memberikan alternatif waktu bepergian yang nyaman bagi pemudik yang menggunakan jalan tol Trans Sumatera.

"Diskon tarif berlaku untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan, kelolaan PT Bakauheni Terbanggi Besar dan juga keluar di GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama kelolaan Hutama Karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: