Honda

Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Berbagi Kasih Keindahan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Yatim

Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Berbagi Kasih Keindahan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Yatim

Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Berbagi Kasih Keindahan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Yatim--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pemkot Lubuklinggau buka bersama anak yatim yang dilanjutkan sholat magrib, isya dan tarawih bersama di Masjid Agung As-Salam, Kamis, 4 April 2024.

Hal itu dalam rangka berbagi kasih keindahan Ramadhan 1445 H dan menyambut Hari Besar Keagamaan (HBKN) Idul Fitri 1445 H/2024 M bersama anak yatim dan panti asuhan.

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa menyampaikan hari ini kita sudah memasuki hari ramadhan yang ke 24 dan ada juga yang ke 25, semoga kita dimudahkan saat melewati shiratal mustaqim.

Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu organisasi wanita yang telah memberikan seragam pakaian serta bantuan sembako kepada panti asuhan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Paparan Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045

Buka bersama ini Pemkot Lubuklinggau telah menyiapkan 1660 paket makanan/takjil, di mana takjil juga diberikan kepada masyarakat.

Buka bersama juga dibantu oleh 19 sponsor dan semoga para sponsor mendapatkan limpahan rezeki oleh Allah dan semoga buka bersama dapat menimbulkan manfaat buat anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Pada tahun 2025 program buka bersama ini akan dilanjutkan karena sangat bagus dan anak-anak panti adalah anak-anak Indonesia yang dapat menjadi generasi emas Indonesia.

Anak-anak panti asuhan jangan berputus asa, selalu semangat belajar serta tekun agar kehidupan kedepannya jauh lebih baik.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Serahkan LKPD (Unaudited) Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumsel

BACA JUGA:Peduli Anak, Yatim Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau Supaya Mereka Bahagia di Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H, semoga keimanan kepada Allah semakin meningkat.

Dalam acara ada penyerahan seragam pakaian dan paket sembako secara simbolis kepada anak-anak panti dan pengurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: