Honda

Sebaiknya Anda Tahu, Ini 7 Fakta Unik Tanaman Hias Sansevieria

Sebaiknya Anda Tahu, Ini 7 Fakta Unik Tanaman Hias Sansevieria

Sebaiknya Anda Tahu Ini 7 Fakta Unik Tanaman Hias Sansevieria--

BACA JUGA:5 Daerah Dengan Biaya Hidup Termurah di Sumatera Selatan, Nomor 1 Bukan Pagar Alam, Tebak Siapa?

Tanaman lidah mertua dipercaya melambangkan kemakmuran, menurut fengsui lidah mertua merupakan tanaman yang beruntung dan bernasib baik.

Feng shui sendiri adalah sistem Cina kuno yang menyatakan hubungan energi dengan lingkungan sekitar dalam bentuk hadiah, dan lidah mertua memiliki banyak makna mulai dari ucapan terima kasih, selamat serta untuk menyatakan kebahagiaan.

6. Dapat menghasilkan oksigen di malam hari

Pada umumnya tumbuhan hanya akan menghasilkan oksigen pada siang hari saat proses fotosintesis, tapi lidah mertua dapat menghasilkan oksigen sepanjang hari, hal ini memungkinkan karena adanya proses metabolisme asam krasulation.

BACA JUGA:FIFGROUP Selenggarakan Kompetisi Elegansi dan Kreativitas Karya Kaligrafi di F8 Makassar

Proses fotosintesis ini banyak diterapkan oleh tanaman sukulen sebagai bentuk adaptasi mereka terhadap lingkungan gersang, adalah sistem penyerapan CO2 di malam hari lalu menyimpannya sebagai asam asam itu, kemudian digunakan untuk membuat O2 dengan demikian tanaman lidah mertua dapat membuat lingkungannya jadi lebih sejuk juga bantu mengatasi alergi udara.

7. Sering disalah artikan sebagai jenis kaktus

Punya daun yang tebal dan gemuk tidak heran jika masih banyak orang yang mengira bahwa lidah mertua termasuk ke dalam jenis kaktus, tapi sebenarnya lidah mertua termasuk ke dalam jenis sukulen bersama dengan tanaman lidah buaya.

Tanaman sukulen pada umumnya mereka tidak terlalu suka tanah yang terlalu lembab terlalu banyak air akan membuat akar mereka busuk Oleh karena itu tanaman satu ini akan lebih baik jika disiram saat tanahnya sudah benar-benar kering.

BACA JUGA:Sebaiknya Berkunjung Sore Hari, Goa Purbakala Ini Bikin Jantung Berdetak Kencang

Itulah 7 fakta unik tentang tanaman hias lidah mertua, anda sudah punya tanaman yang penuh mandaat ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: