Honda

4 Rekomendasi Tempat Beli Oleh-oleh Khas Palembang, Nomor 3 Paling Populer, Bisa Tebak?

4 Rekomendasi Tempat Beli Oleh-oleh Khas Palembang, Nomor 3 Paling Populer, Bisa Tebak?

4 Rekomendasi Tempat Beli Oleh-oleh Khas Palembang, Nomor 3 Paling Populer, Bisa Tebak?-youtube Cincinchelsea-

Pasar Cinde merupakan salah satu pasar tradisional yang terkenal di Palembang. 

Pasar ini tentunya memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. 

Karena pedagang didalamnya banyak menjual beragam produk tradisional khas Palembang, mulai dari makanan khas seperti pempek, thingga aneka kue basah dan kue kering. 

Selain itu, pasar ini juga menawarkan berbagai jenis kerajinan tangan dan souvenir khas Palembang, seperti songket Palembang, kain batik yang bisa dikenal dengan kain jumputan, dan lain sebagainya. 

Tak kalah menariknya lagi, pasar ini bukan hanya dijadikan tempat untuk berbelanja oleh-oleh saja, tetapi juga merupakan destinasi wisata kuliner dan budaya yang menarik bagi para wisatawan.  

Sehingga pasar cinde menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan bagi wisatawan yang ingin membawa pulang oleh-oleh khas Palembang.

Oleh karena itu, bagi siapapun yang berkunjung ke pasar ini tentunya akan merasakan suasana kehangatan dan kebersamaan dalam berinteraksi dengan pedagang tradisional yang berjualan disana. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran Wajib Beli! Inilah 5 Oleh-oleh Khas Bangka Belitung Paling Banyak Diburu

BACA JUGA:8 Oleh-oleh Khas Lombok yang Cocok Dibawa Pulang, Ada Cenderamata Hingga Makanan Unik yang Bikin Nagih

2. Pempek Candy

Nah, siapa yang masih asing mendengar warung pempek ini? Pempek Candy ini berlokasikan di Jalan Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang. 

Pempek Candy adalah salah satu toko pempek yang terkenal di Palembang. Toko ini dikenal karena menyajikan pempek dengan cita rasa yang khas dan memiliki berbagai macam pilihan varian pempek yang pastinya lezat ditambah lagi dengan perpaduan cuko. 

Warung pempek ini juga terkenal di berbagai social media loh! Seperti di instagram, facebook, dll. 

Dengan melihat berbagai testimoni yang tertera di highlight instagramnya pempek candy, tentunya kita semakin tau bahwa peminat pempek candy ini tidak hanya berasal dari wilayah Sumatera Selatan saja, melainkan berasal dari seluruh penjuru wilayah Indonesia. 

Terdapat beragam jenis pempek yang dijual, seperti pempek kapal selam, adaan, lenjer, dll sampai dengan pempek vakum pun tersedia diwarung ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: