RDPS
Honda

Perusahaan BUMN KAI Service PT Reska Multi Usaha Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru

Perusahaan BUMN KAI Service PT Reska Multi Usaha Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru

Perusahaan BUMN KAI Service PT Reska Multi Usaha Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru-IG/-openkerja

PALPRES.COM - Perusahaan BUMN KAI Service PT Reska Multi Usaha Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru.

PT Reska Multi Usaha atau biasa disebut KAI SERVICES adalah salah satu anak perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia (persero).

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2003, dengan tugas dan tujuan melaksanakan, mendukung, dan menunjang setiap kebijakan serta program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan induk.

PT Reska Multi Usaha mengelola khusus pada sektor usaha restoran kereta api dan lainnya.

BACA JUGA:Penempatan Seluruh Cabang Bank BJB Syariah Membuka Lowongan Kerja Untuk 3 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Tempat Belanja Online se-Indonesia PT Shopee International Indonesia Buka Loker Terbaru

Terdapat 3 core business pada bidang usaha PT Reska Multi Usaha yaitu:

  • On Board Services
    • Terdiri dari Sales On Train, On Train Cleaning dan passenger Amenities
  • Integrated Facility Service
    • Terdiri dari Security, Parking, Cleaning Service, juga outsourcing.
  • Commercial Services
    • Terdiri dari Restaurant, General Service, Cafe and Catering.

Untuk Lowongan Kerja tahun 2024 ini, PT Reska Multi Usaha (KAl Services) kembali membuka lowongan kerja BUMN terbaru untuk beberapa posisi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:5 Kota Tertua di Indonesia, Kota Palembang Memimpin Terus Kota Mana Lagi Ya?

BACA JUGA:Menemukan Batu Akik yang Cocok Sesuai dengan Primbon Jawa: Pemilik Weton Ini Cocok Gunakan Jenis Ini

Human Capital Care (Staff BPJS)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mendaftarkan dan menonaktifkan peserta BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan (Karyawan & Keluarga), Asuransi kesehatan (karyawan & keluarga),
  • Membuat rekapitulasi atas kepesertaan karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Asuransi Kesehatan
  • Membuat surat permohonan COP & MOP karyawan & administrasi lainnya terkait dengan permohonan COP & MOP.
  • Menjalankan proses pengadministrasian COP & MOP karyawan (dari proses pengajuan hingga go live), take over setelah karyawan resign (COP ke regular)
  • Menerima & membuat tanda terima atas kartu jamsostek, kartu kepesertaan medical insurance, dari masing-masing provider, & BPJS Kesehatan duplikasi serta mendistribusikannya kepada masing-masing karyawan.
  • Membuat rekonsiliasi BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan dengan data potongan gaji karyawan
  • Mengkomunikasikan setiap keluhan dan/atau masukan dari karyawan terkait dengan pelayanan medical insurance, BPJS Kesehatan, dan jamsostek dengan pihak provider terkait.
  • Memahami peraturan dan pelaksanaan terbaru terkait BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Melakukan aktivasi, mutasi dan non aktif karyawanKualifikasi :
    • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
    • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
    • Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
    • Terbiasa melakukan pengurusan BPJS kesehatan (pendaftaran, mutasi, aktivasi dIl)
    • Penempatan di Jakarta

BACA JUGA:Ini 7 Jenis Kucing Terpopuler di Dunia, Nomor 6 Mampu Beradaptasi dengan Cuaca Panas

BACA JUGA:AWAS! Ini 4 Tanaman yang Disukai Ular, Jangan Tanam di Perkarangan Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: