Honda

Selayang Pandang Batu Akik Badar Perak, Keindahan dan Khasiatnya Bikin Kolektor Tergoda

Selayang Pandang Batu Akik Badar Perak, Keindahan dan Khasiatnya Bikin Kolektor Tergoda

Selayang Pandang Batu Akik Badar Perak Keindahan dan Khasiatnya Bikin Kolektor Tergoda--

PALPRES.COM- Selayang pandang Batu badar perak dimulai dengan pembahasan bahwa batu kristal langka yang memiliki penampilan menakjubkan dengan corak yang mencolok.

Batu ini terbentuk melalui proses geologi alami yang memerlukan waktu ribuan tahun untuk menghasilkan kristal-kristal indah yang ditemukan di berbagai belahan dunia.

Kandungan mineral dan komposisi kristal yang khas memberikan batu akik badar perak sifat-sifat unik yang mendukung berbagai manfaat kesehatan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Bisa Memperlancar Bisnis Hingga Meningkatkan Kekayaan Pemiliknya, Batu Akik Ini Jadi Incaran Kolektor Permata

BACA JUGA:Tersimpan Kekuatan Mistis Dibaliknya, 2 Batu Akik Ini Diyakini Bisa Mendatangkan Hoki dan Rezeki

Batu akik badar perak begitu memikat dengan corak dan warnanya yang indah, sehingga banyak orang berburu batu ini untuk dijadikan perhiasan atau koleksi pribadi bahkan ada yang menjadikannya sebagai jimat untuk tujuan tertentu.

Batu akik badar perak terbentuk dari campuran material aluminium silikon dan besi selama berabad-abad, keunikan batu ini adalah tingkat kekerasannya yang tinggi mencapai sekitar 6,57 skala mohs.

Ciri khas dari batu akik badar perak terletak pada motifnya yang memiliki bercak-bercak logam berwarna perak, sehingga membedakannya dari jenis batu akik lainnya.

Ada berbagai jenis batu badar perak dapat ditemukan di beberapa daerah di Indonesia, seperti batu akik badar perak serat emas, batu akkik badar perak ereke, batu akik badar perak kristal, batu akik badar perak hitam dan batu badar perak putih.

BACA JUGA:Bidadari di Langit Saja Bisa Jatuh Cinta! Batu Akik Jenis Ini Memang Punya Khasiat Luar Biasa Bagi Lawan Jenis

BACA JUGA:Pantesan Diburu Kolektor, Ternyata 3 Batu Akik Ini Punya Tuah Mistis, Diantaranya Sebagai Ilmu Pengasihan

Keaslian dari batu akik badar perak dapat dikenali melalui tingkat kekerasannya yang tinggi sekitar 6,57 skala mohs, serta urat batu yang berkilauan dengan warna perak putih keabu-abuan.

Karena tingkat kekerasannya yang cukup tinggi batu akik badar perak menjadi tahan gores dan tidak mudah pecah.

Di mana untuk menjaga keindahannya sobat hanya perlu menggosoknya dengan kulit, kemudian mengolesnya dengan baby oil dan menjemurnya selama kurang lebih 2 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: