Honda

Gelar Sholat Idul Fitri I Syawal 1445 Hijriah, Beginilah Masjid Al Aman Yang Dipadati Personel Polda Sumsel

Gelar Sholat Idul Fitri I Syawal 1445 Hijriah, Beginilah Masjid Al Aman Yang Dipadati Personel Polda Sumsel

Polda Sumsel mengelar Shalat Idul Fitri I Syawal 1445 H di Masjid Al-Aman Komplek Perumahan Polri (Pakri) Palembang.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Polda Sumsel mengelar Shalat Idul Fitri I Syawal 1445 H di Masjid Al-Aman. Yang berada di Komplek Perumahan Polri (Pakri) yang beralamat di Jalan Jenderal Bambang Utoyo Palembang, Rabu 10 April 2024.

Hadir dalam shalat Idul Fitri itu Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, Pejabat Utama Polda, Personel Polda Sumsel dan masyarakat disekitar Perumahan Polri tersebut.

Setelah pelaksanaan Shalat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersalam-salaman untuk saling memafkan.

Bahkan juga menjalin silahturahmi hingga dilakukan kegiatan Halal bihalal bersama Kapolda Sumsel dikediaman Rumah Dinasnya 

BACA JUGA:Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Trafik Internet Telkomsel Naik 12,87 Persen, Mobile Gaming Melonjak

Ditempat terpisah, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si menuturkan, momen Idul Fitri ini mari dijadikan ajang untuk mempererat silahturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Serta juga meningkatkan ketaqwaan diri sendiri dan semuanya terhadap Allah SWT melalui peningkatan kepedulian sosial.

Mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel tersebut menyebutkan Satker Polda Sumsel dan Satwil jajaran menggelar Shalat idul Fitri.

Di berbagai tempat diantaranya di Masjid Al-Aman dengan Khotib/imam Prof Dr H Muhammad Adil MA dari UIN Rafah Palembang.

BACA JUGA:Ramadan dan Idul Fitri 2024, Telkomsel Hadirkan 154 Posko Siaga Siap Bantu Pelanggan

Sedangkan dimasjid Assa'adah Mapolda Sumsel khotib/Imam ustad Drs H Saipulllah M Si dari Bintal Kodam/II Sriwijaya.

Dan Masjid Bakti Makosat Brimob Polda Sumsel khotib/Imam ustad H Abdul Kholik M Pdi dari ulama yang ada Kota Palembang.

"Semoga kita tergolong hamba hamba Allah yang muttaqin Taqabballlahu Minna Wa Minkum. Semoga Allah menerima amalan baik dari kami dari Kalian," tandas Alumni Akpol 96. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: