Honda

Drakor Terbaru 2024: Begini Sinopsis Uncle Samsik yang Dibintangi Song Kang Ho, Tayang Perdana 15 Mei

Drakor Terbaru 2024: Begini Sinopsis Uncle Samsik yang Dibintangi Song Kang Ho, Tayang Perdana 15 Mei

Drakor Terbaru 2024: Begini Sinopsis Uncle Samsik yang Dibintangi Song Kang Ho, Tayang Perdana 15 Mei-instagram @disneyplushotstarid-

PALPRES.COM - Para pecinta drakor akan kembali dihibur dengan penayangan drama Korea terbaru yang berjudul 'Uncle Samsik' yang dijadwalkan tayang 15 Mei 2024 mendatang.

Uncle Samsik merupakan serial drama politik Korea yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar dengan 16 episode.

Drama ini rencananya akan menggaet pemain ternama dalam film Parasite, Song Kang Ho yang akan menjadi pemeran utama di dalam drakor ini.

Drakor terbaru ini berlatar belakang Korea di tahun 1960-an yang akan menceritakan dua orang pria yang berbeda usia, Sam Sik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han).

BACA JUGA:Prekuel Drama Tahun 70-an, Intip Sinopsis Drakor Terbaru Chief Detective 1958, Tayang Perdana 19 April

BACA JUGA:Fakta Menarik Daun Semanggi Helai Empat, Jadi Jimat Keberuntungan di Drakor Queen of Tears

Drama ini akan mengikuti kisah Kim San, seorang idealis yang sangat ambisius dan terdorong untuk mengubah nasib negara yang tinggali.

Samsik merujuk kepada seseorang pekerja keras yang mampu beradaptasi di dalam situasi apapun guna mendukung tujuan atasannya.

Nah, sementara Kim San ini akan berperan sebagai seorang pemuda yang ingin membawa kemakmuran layaknya negara Amerika Serikat kepada rakyat Korea.

Dengan jumlah total 16 episode, Uncle Samsik akan tayang perdana dalam lima episodenya pada 15 Maret 2024 yang akan hadir dengan dua episoe di tiap pekan hingga akhir pada 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Nonton Drakor Bisa Dibayar Saldo DANA Gratis, Gas Langsung Cobain Kuy

BACA JUGA:6 Daftar Drakor Terbaru Tayang April 2024, Lengkap dengan Sinopsisnya, Ada yang Dibintangi Suho EXO!

Drakor ini menjadi karya perdana dari seorang sutradara bernama Shin Youn Sik yag dikenal lewat film layar lebarnya seperti One Win (2022), Cassiopeia (2022) dan Cobweb (2023).  

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Uncle Samsik? Berikut ini sinopsis lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: