Honda

MAHAR Ambil Formulir Bacalon Gubernur-Wagub Sumsel ke PDI P

MAHAR Ambil Formulir Bacalon Gubernur-Wagub Sumsel ke PDI P

Perwakilan Tim MAHAR, H Edward Jaya dan H Aswan Mufti mengambil formulir pendaftaran bacalon gubernur dan wagub Sumsel di kantor PDI P Sumsel, Senin 22 April 2024. --

PALPRES.COM- Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi YahyaHarnojoyo (MAHAR) pada hari ini Senin 22 April 2024 mengambil formular bacalon Gubernur dan Wagub Sumsel ke Kantor DPD PDI P Provinsi Sumsel.

Diwakili oleh timnya yaitu H Edward Jaya dan H Aswan Mufti, rombongan tiba di kantor DPD PDI P Sumsel di Jalan Basuki Rahmat sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan rombongan tim MAHAR diterima langsung oleh Sekretaris Pilkada DPD PDIP Sumsel Tun Teja. 

H Mawardi Yahya mengambil formulir pendaftaran di partai berlambang banteng tersebut dikarenakan menganggap PDIP sebagai keluarga. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berlebaran ke Kediaman Cagub Herman Deru-Mawardi Yahya

BACA JUGA:Dukungan Kian Menguat, Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan MAHAR

"PDIP membuka pendaftaran dan juga PDIP merupakan anggota keluarga bagi kami, jadi kami mendaftar. Kami diutus Pak H Mawardi Yahya-Pak H Harnojoyo (MAHAR) untuk mengambil formulir pencalonan sebagai kepala daerah disini. Kami berharap PDIP bisa mendukung dan mengusung calon kami mewujudkan Sumsel Bangkit,"kata H Edward Jaya

Sekretaris Pilkada merangkap Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Tun Teja mengatakan untuk saat ini pihaknya menerima pendaftaran dan berkas pengumpulan formulir pendaftaran diterima pada Mei-Juni 2024.

"Alhamdulillah kami menerima pendaftaran bacalon kepala daerah Sumsel. Saat ini selain H Mawardi Yahya-H Harnojoyo sudah ada yang terlebih dahulu mendaftar yaitu H Herman Deru, Holda, H Herimalindo dan Hj Meli Mustika yang formulirnya langsung diambilkan oleh Sekretaris H Ilyas Panji Alam. Soal keputusan bagaimananya kami tegak lurus menyerahkan sesuai perintah pusat,"kata Tun Teja.

Sebelumnya, dalam acara Halal Bihalal MAHAR bersama tokoh masyarakat dan warga Sumsel, Panglima Tim Pemenangan Syahrial Oesman mengajak warga Sumatera Selatan untuk berjuang bersama-sama memenangkan Mawardi Yahya-Harnojoyo dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2024-2029. 

BACA JUGA:6 Kandidat Paling Kuat Bersaing dalam Pilgub Sumatera Selatan 2024, Siapakah yang Akan Memimpin Sumsel?

BACA JUGA:Soal Isu Maju Pilgub Sumsel, H SN Prana Putra Sohe: Saya Fokus Nyalon DPR RI dan Sedang Ngukur Baju di Badan

"Dengan dukungan dari semua masyarakat, maka langkha pasangan MAHAR untuk memimpin Sumsel akan lebih mudah,"jelas Syahrial Oesman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: