Honda

Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya, Ini Harapan Pj Bupati Muba

Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya, Ini Harapan Pj Bupati Muba

Pj Bupati Muba Sandi Pahlevi SP MSi saat menghadiri acara Malam Lepas Sambut Pangdam II Swj, dari Mayjen TNI Yanuar Adil kepada Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika SIP MSi.-Dinkominfo Muba-

Sementara itu Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika SIP MSi selaku Pangdam II Sriwijaya yang baru, memberikan apresiasi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil yang telah melakukan banyak inovasi selama menjabat Pangdam II Sriwijaya.

"Mayjen TNI Yanuar Adil adalah mentor kami yang tengah banyak melakukan banyak terobosan, olehnya selain program dari pusat kita juga tentu akan melanjutkan program-program beliau," pungkasnya.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Bantu Perempuan Kota Palembang Jadi Berdaya Melalui Beragam Program

BACA JUGA:Berkunjung Ke Banyuasin, Sumatera Selatan Jangan Lupa Kunjungi 6 Tujuan Wisata Budaya Ini!

Kegiatan Lepas Sambut Pangdam II Sriwijaya ini turut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Bupati Walikota se Sumatera Selatan, serta Forkopimda di lima provinsi dibawah komando Kodam II Sriwijaya.

Resmi Dilantik

Sebelumnya, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel Sandi Fahlevi SP MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muba, Senin 22 April 2024, di Ruang Joglo Griya Agung Palembang. 

Sandi Fahlevi dilantik langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi, merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024. 

BACA JUGA:Waspada Flu Singapura pada Anak, Inilah Gejala dan Cara Pengobatannya

BACA JUGA:5 Toko Komputer Terlengkap di Kota Palembang, Catat Alamatnya Sekarang

"Pak Apriyadi menjalankan tugas dengan sangat baik dan menjadi hal yang langka.

Karena pak Apriyadi ini dua periode menjadi Pj Bupati Muba, tentu ini capaian yang sangat luar biasa," ungkap Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi. 

Dikatakannya, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi sangat beruntung.

Pasalnya untuk menjalankan tugas di Muba ke depan, dia diperkuat dengan keberadaan Sekda Muba Apriyadi Mahmud yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Muba 2022-2024. 

BACA JUGA:MAHAR Ambil Formulir Bacalon Gubernur-Wagub Sumsel ke PDI P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkomindo muba