Honda

Kredivo Ajak Pengguna Bijak Pakai Paylater, Siapkan Film Pendek dengan Konsep Unik untuk Edukasi Pengguna

Kredivo Ajak Pengguna Bijak Pakai Paylater, Siapkan Film Pendek dengan Konsep Unik untuk Edukasi Pengguna

Kredivo Ajak Pengguna Bijak Pakai Paylater, Siapkan Film Pendek dengan Konsep Unik untuk Edukasi Pengguna--

Kampanye #AndaiAndaPandai merupakan salah satu inisiatif utama Kredivo pada 2024, yang tidak hanya bertujuan mengedukasi masyarakat tentang penggunaan Paylater yang tepat, melainkan juga produk keuangan pada umumnya.

Di tengah tingginya kesenjangan antara tingkat inklusi keuangan (85,10%) dengan tingkat literasi (49,68%) di Indonesia, Kredivo percaya kampanye edukasi seperti #AndaiAndaPandai menjadi langkah penting dalam mendukung geliat industri keuangan digital yang kondusif bagi pengguna.

BACA JUGA:Kredivo Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting, Hadirkan Program Genting Berbagi

BACA JUGA:Terus Perluas Jaringan Merchant Offline, Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10

Indina menambahkan, tidak hanya terbatas tentang Paylater, pesan dalam edukasi #AndaiAndaPandai juga sarat makna yang relevan untuk mendorong edukasi mengenai manfaat dan risiko dari perluasan akses terhadap produk keuangan digital.

Untuk memperluas gaungnya, kampanye #AndaiAndaPandai juga diikuti oleh berbagai kegiatan sosialisasi baik secara offline maupun online, termasuk konten di media sosial dan konten edukatif di landing page Kredivo.

“Kami turut mengajak semua pengguna untuk ikut serta dalam menyebarkan pesan kampanye ini kepada keluarga, teman, dan masyarakat luas. Dengan demikian, industri keuangan yang inklusif dapat terus tumbuh dan membantu menciptakan masyarakat yang lebih berdaya, serta membawa efek berganda pada perekonomian nasional,” tutup Indina.

Sebagai penyedia layanan keuangan yang bertanggung jawab, Kredivo terus konsisten mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat melalui berbagai kampanye edukasi yang menarik dan relevan.

BACA JUGA:Modus Penipuan Makin Marak, Kredivo Bagikan Tips Aman Bertransaksi

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Kenaikan Limit Pinjaman Dana Tunai di Kredivo Hingga Rp30 Juta

Melalui inisiatif seperti Generasi Djempolan hingga #AutoMikir, Kredivo telah sukses mengedukasi lebih dari 1.500 anak muda di seluruh Indonesia.

Komitmen Kredivo untuk terus memperkuat kampanye edukasi ini sejalan dengan prinsip responsible lending dan implementasi langkah-langkah keamanan komprehensif yang dimiliki oleh Kredivo. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: