Honda

Elnusa Peringati Hari Kartini, Dukung Potensi Perempuan dan Kesetaraan Gender

Elnusa Peringati Hari Kartini, Dukung Potensi Perempuan dan Kesetaraan Gender

Elnusa menghadirkan seorang kapten pilot wanita bernama Monika Anggreini yang menginspirasi untuk mendorong kesetaraan gender.-Istimewa-

BACA JUGA:Komitmen Perkuat Aspek HSSE: PT Elnusa Tbk Gelar Kick off Persiapan Audit Supreme

Buku selanjutnya berjudul “Hello, This Is Your Captain Speaking” yang menceritakan pengalaman dan kesehariannya sebagai pilot. 

Ia berbagi kejadian-kejadian menarik yang dihadapinya ketika bertugas.

Kapten Pilot Monika Anggreini memaparkan, makna Kartini itu luas bukan sekadar kebaya, jarik batik, sanggul, tetapi maknanya kita diberikan kebebasan untuk mengenyam pendidikan, berpikir, serta menyampaikan pendapat.

Corporate Secretary Elnusa, Frida Lidwina mengatakan Elnusa Group terus mendorong perempuan di Elnusa untuk berkarya dan mendukung ketahanan energi baik di darat maupun di laut, dari hulu hingga ke hilir.

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Dukung Penuh Pasokan Energi Nasional Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Buktinya

Frida menambahkan, posisi perempuan sebagai pemimpin & pekerja di Elnusa memiliki peran penting pada operasional di hampir semua lini bisnis perusahaan. 

Hal ini menunjukkan bahwa Elnusa memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan untuk berkontribusi dalam pengambilan keputusan strategis.

"Sejumlah 14,2 persen pekerja Elnusa adalah perempuan dan perusahaan akan terus mendorong perempuan untuk mengembangkan karier dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki," ucap Frida.

Perusahaan terus mendukung prestasi serta potensi yang dimiliki pekerja dan memastikan lingkungan kerja yang kondusif dan memberikan dukungan tanpa memandang gender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: