Honda

Ekspresi Tommy Welly Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Undang Ledekan Warganet

Ekspresi Tommy Welly Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Undang Ledekan Warganet

Ekspresi Tommy Welly menjadi sorotan warganet usai Timnas Indonesia U-23 lolos semifinal dengan kalahkan Korea Selatan.-X/@lipatanpipi-

Ada pula warganet lain yang mengaku tak suka sepak bola tetapi ikut senang melihat kemenangan Timnas Indonesia U-23.

"Gue ga suka bola aja kalo timnas menang mah seneng, Towel Towel," tulis netizen ini dengan sebuah emoji tertawa hingga menangis.

BACA JUGA:WADUH! Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersua Israel Jika Lolos Olimpiade Paris 2024

Warganet lain membahas ekspresi Bung Towel yang justru terlihat kecewa saat Timnas Indonesia U-23 melenggang ke semifinal usai pulangkan tim Korea Selatan.

"Buset deh mana ada orang Indonesia yang ekspresinya begitu pas Timnas menang, apalagi ini lawan Korea. Mau didiemin tapi tingkahnya kaga masuk di akal," tulis seorang netizen.

Ada juga warganet yang mencoba berpikir positif atas komentar Tommy Welly.

"Kritik itu perlu banget di saat gini, realistis aja 4 match belum ada perkembangan signifikan di sayap kanan timnas, tapi bung too well ngasih pandangannya gak umum, terlalu frontal dan banyak opini yang kelewat pintar," tulis netizen tersebut.

Tommy Welly alias Bung Towel terus menjadi perbincangan karena sikapnya yang tak henti-hentinya melontarkan kritikan terhadap timnas Indonesia, terutama pelatih Shin Tae-yong.

Hal itu nampak dalam program live reaction laga Korea Selatan vs Indonesia di YouTube Sportify Indonesia.

Ketika Arhan Pratama menjadi penentu kemenangan, Bung Towel hanya tersenyum kecil.

Meski begitu, sebelum Arhan menendang, Bung Towel yakin bahwa tendangan tersebut masuk berbuah gol dan Indonesia lolos ke babak semifinal.

Bung Towel lantas berkomentar soal kemenangan skuad asuhan Shin Tae-yong terhadap timnas Korea Selatan.

Menurut dia, ada faktor keberuntungan ketika Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan.

"Heroik, luar biasa. Tidak mudah. Saya jarang bilang keberuntungan dalam sepakbola. Saya pikir itu adalah ketidakmampuan orang menerjemahkan lalu dia berlindung di balik kata-kata keberuntungan."

"Keberuntungan itu bakal datang pada mereka yang bekerja keras. Malam ini keberuntungan ada pada kita, misalnya penalti yang diulang," kata Bung Towel, seperti dikutip dari Sportify Indonesia, Jumat 26 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: