Honda

5 Lulusan Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja di Perusahaan Microsoft, Apa Saja?

5 Lulusan Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja di Perusahaan Microsoft, Apa Saja?

lulusan jurusan kuliah yang berpeluang kerja di perusahaan Microsoft-Freepik-

PALPRES.COM - Menjadi bagian dari salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia seperti Microsoft tentu menjadi impian banyak lulusan

Namun, apa yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa peluang karier di perusahaan raksasa ini tidak terbatas hanya pada latar belakang teknologi atau rekayasa. 

Sejumlah lulusan dari berbagai jurusan telah berhasil memasuki pintu gerbang Microsoft dan menemukan kesuksesan di dalamnya. 

Microsoft memberikan kesempatan bagi individu yang memiliki keterampilan dan minat yang beragam untuk berkembang dan berkontribusi. 

BACA JUGA:Lulusan Jurusan Kuliah Ini Miliki Gaji Fantastis Hingga Rp1 Miliar per Tahun, Ada Kampus di Sumatera Selatan

BACA JUGA:BERSIAP! 5 Instansi Ini Akan Buka Formasi CPNS Lulusan SMA Pada 2024 Ini, Cek Faktanya

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa lulusan jurusan kuliah yang punya peluang kerja di perusahaan Microsoft.

1. Rekayasa Perangkat Lunak

Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) adalah salah satu jurusan kuliah yang lulusannya punya peluang kerja di Perusahaan Microsoft.

Microsoft membutuhkan lulusan jurusan ini untuk bertanggung jawab sebagai pengembang dan pembuat software, serta memiliki kebutuhan yang sama dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan dan Teknik Informatika.

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah untuk Para Gen Z yang Serba Digital, Prospek Kerja Lulusannya Paling Dibutuhkan di Masa Depan

BACA JUGA:PT Samator Indo Gas Tbk membuka lowongan kerja terbaru Lulusan S1 Penempatan All Wilayah

Lulusan jurusan RPL dianggap sudah dapat menguasai bidang teknologi komputer yang membahas mengenai program hingga perancangan perangkat lunak yang baru.

Oleh karena itu, lulusan jurusan RPL dapat ditempatkan dalam posisi seperti System Analyst, Software Developer, Technopreneur, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: