Honda

LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

Inovasi Terbaru LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif--

PALPRES.COM- LG juga mengumumkan nilai TKDN untuk dua LG CreateBoard yang menjadi inovasi LG bagi papan tulis digital dengan peruntukan utama bagi fasilitas pendidikan maupun kebutuhan ruang pertemuan kantor. 

Diperkenalkan perdana pada September tahun lalu, pengumuman ini mencakup dua ukuran utama papan tulis digital LG ini. 

Tipe 65TR3DK yang memiliki bentang layar 65 inci memperoleh TKDN sebesar 37,31%. 

Sementara pilihan pada bentang layar lebih besar yaitu 86 inci dengan tipe 86TR3DK, nilai total TKDN sebesar 36,78%. 

BACA JUGA:Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

“Segera, kami akan memberikan pengumuman menyusul untuk nilai TKDN bagi LG CreateBoard dalam pilihan bentang layar 55 inci dan 75 inci,” ujar Agustian Yusetia lagi. 

Bila Commercial Smart TV menjadi solusi media penampil bagi penyampaian informasi luas mencapai berbagai ruang, LG CreateBoard membawa visi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan terciptanya pertemuan yang lebih interaktif. 

Meski sekilas tak ubahnya seperti papan tulis digital dengan layar LED yang semakin kerap ditemui pada ruang pertemuan dalam sebuah kantor ataupun fasilitas Pendidikan.

 “Kelengkapan berbagai fitur inovatif didalamnya, menegaskan kehadirannya yang membawa papan tulis digital pada tingkatan inovasi dan manfaat lebih tinggi,” ujar Agustian Yusetia.

BACA JUGA:LG Umumkan Para Pemenang LG Object Design Competition, Raih Hadiah Rp200 Juta

Resolusi layar setinggi 4K UHD menjadi titik awal keunggulannya.

Kekayaan warna hingga empat kali resolusi Full HD ini membuat penggunanya dapat mempresentasikan berbagai jenis format berkas dalam kualitas warna dan akurasi jauh lebih baik serta memudahkan pandangan seluruh peserta pertemuan.

Kecanggihan lebih yang terdapat didalamnya, tak saja merujuk pada kemampuan layar sentuh (touchscreen), namun lebih pada kemampuan multi-touch hingga 40 titik pada saat yang bersamaan. 

Kemampuan ini membuat layar mampu menerima dan merespon 40 titik sentuhan pada saat bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: