Honda

Berikut 9 Jenis Sepeda Onthel Jadul Paling Populer di Indonesia Sampai Sekarang

Berikut 9 Jenis Sepeda Onthel Jadul Paling Populer di Indonesia Sampai Sekarang

Berikut 9 Jenis Sepeda Onthel Jadul Paling Populer di Indonesia Sampai Sekarang--

PALPRES.COM- Hallo pecinta sepeda di mana pun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas sembilan merek sepeda onthel jadul, yuk tunggu apalagi langsung saja, jangan lupa disimak ya!

1. Simplex

Sepeda ontel yang satu ini keluaran pabrikan Jerman, kendati sepeda ini tergolong mahal dan banyak berbagai jenisnya, sepeda ini juga banyak penggemarnya, seperti sepeda ontel lainnya Simplex pun mempunyai beberapa jenis.

2. Batavia

Sepeda Onthel Batavus masih menjadi  primadona hingga saat ini, sepeda ontel buatan Belanda ini terdiri banyak seri dan sepeda  ontel yang satu ini sangat enteng saat dikayuh.

3. Fongers atau Ponkres

Sepeda ontel ini memiliki kualitas tinggi pada setiap produknya, sepeda buatan Belanda  ini menjadi salah satu merek sepeda klasik yang   paling mahal yang ada di Belanda.

BACA JUGA:5 Shio Berkarakter Kuat Capai Kejayaan di Usia Muda Hingga Banyak yang Tersengat Iri Dengki, Siapa Saja?

4. Raleigh

Sepeda onthel Raleigh tentunya sudah tidak asing lagi, sepeda buatan Inggris  ini sangat nyaman dipakai, dulu pada zamannya trend sepeda ini harus menjual sapi jika ingin memiliki  sepeda Raleigh.

5. Phoenix

Sepeda klasik yang satu ini  harganya relatif murah dibandingkan merek lainnya.

6. Gazelle

Adalah salah   satu merek sepeda ontel buatan  Belanda yang diproduksi pada tahun 1929, sepeda ontel yang memiliki banyak  seri ini di produksi dari pabrik  yang terletak di Diren Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: