Honda

Langsung 'Gaspol' Setelah Pulang Umrah, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub di Tiga Parpol

Langsung 'Gaspol' Setelah Pulang Umrah, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub di Tiga Parpol

Langsung 'gaspol' setelah pulang umrah, Heri Amalindo ambil sendiri formulir bacagub di tiga parpol.-Instagram/@heriamalindo-

BACA JUGA:Waspada!, Kasus DBD di Palembang Meningkat, Didominasi Anak-Anak dan Remaja

"Jadi bukan hanya program pak Alex Noerdin saja, tapi program Gubernur Syahrial Oesman atau Rosihan Arsyad dan sebagainya akan dilanjutkan," paparnya. 

Mengenai wakil atau pendamping Heri nantinya, menurutnya, hal itu masih akan dibahas dan diputuskan bersama partai koalisi.

Dengan catatan, Heri Amalindo sudah dipastikan diusung oleh partai politik.

"Soal wakil, Pak Heri menyerahkan ke PDIP dan parpol pengusung, siapa yang dipasangkan, dan pak Heri patut dengan PDIP. Soal nama yang muncul kemungkinan bisa itu dinamis. Sebab meski ada yang sudah berpasangan, nyatanya masih belum dapat rekomendasi dari partai. Pendaftaran kan masih Agustus, jadi masih ada waktu," tandasnya. 

Sementara itu Sekretaris Tim Penjaringan Balongub dan Wagub PDIP Sumsel Tunteja menerangkan, sejak dibuka beberapa hari lalu, pihaknya sudah menerima sebanyak 7 kandidat balongub dan wagub untuk mengambil formulir. 

"Hingga saat ini sudah 7 nama yang ambil formulir, nanti sampai 20 Mei ditunggu untuk pengembalian berkasnya. Soal Heri Amalindo memang kader, PDIP ini rumah pak Heri dan ini ibarat pulang ke rumah saja," pungkasnya. 

 

Sosok Pemimpin yang Merakyat

Menurut Fitriana selaku Ketua Tim Relawan Pro Herlindo Juang, Heri Amalindo merupakan calon pemimpin Sumsel yang sangat mengerti keadaan masyarakat. 

Di tengah beban ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini, Heri Amalindo hadir membawa perubahan dengan program kerja dan visi misinya yang menyentuh masyarakat.

“Pak Heri Amalindo memiliki kepribadian yang ramah dan santun. Beliau selalu berpikir bagaimana caranya agar masyarakat Sumsel sejahtera, adil dan makmur," ujarnya. 

Program yang diusung Heri Amalindo yakni sekolah gratis dan berobat gratis. 

Dengan program sekolah gratis, ia ingin penerus bangsa bisa terus bersekolah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Sementara lewat program Berobat Gratis, ia berharap masyarakat yang sakit bisa mendapatkan pengobatan gratis. 

Sebagai Ketua Tim Relawan, Fitriana ikhlas menjadikan rumah mewahnya menjadi posko pemenangan, dan beberapa mobil pribadinya dijadikan mobil inventaris tim serta membranding mobil dengan gambar Heri Amalindo.

“Bersama Tim Relawan Pro Herlindo Juang, kami siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan Heri Amalinda menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: