Honda

Polda Sumsel Nobar Laga Timnas Indonesia U23 di Semifinal Piala Asia U23, Saksikan 2 Anggota Polri di Timnas

Polda Sumsel Nobar Laga Timnas Indonesia U23 di Semifinal Piala Asia U23, Saksikan 2 Anggota Polri di Timnas

Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan Polda Sumsel telah menginstruksikan agenda tersebut ke seluruh jajarannya-humas polda sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COMTimnas Indonesia U23 akan berlaga di semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar menghadapi Uzbekistan U23.

Seluruh rakyat Indonesia memberikan dukungan kepada skuad Garuda Muda untuk terus meraih hasil terbaik dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Begitu juga di Kota Palembang diadakan nonton bareng (nobar) pertandingan yang akan digelar malam ini 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha Qatar.

Bahkan, Polda Sumsel bersama Forkompimda Provinsi Sumsel menggelar agenda Nonton bareng (Nobar) Piala Asia U23.

BACA JUGA:Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U23 di Piala Asia U23 2024

BACA JUGA:80 Persen Pemudik Puas dengan Kinerja Polantas pada Pelaksanaan Mudik Lebaran 2024

Acara nobar tersebut bertempat di Remington Resto and Caffe Jalan Jenderal Bambang Utoyo Palembang, Senin 29 April 2024 malam. 

Selain kegiatan Polda, rencananya nobar juga akan dilaksanakan jajaran Forkompimda Kota Palembang yang juga digelar di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Senin 29 April 2024 malam bersama Polres jajaran hingga Polsek jajaran Polda Sumsel pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 22.00 WIB. 

Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan Polda Sumsel telah menginstruksikan agenda tersebut ke seluruh jajarannya. 

“Polda Sumsel telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menggelar nonton bareng (nobar) semi final Piala Asia U23 di Qatar,” ujar Sunarto, alumni Akpol 92, kepada wartawan Palpres.com di ruang kerjanya Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Tunggangi Motor, Kapolda Tinjau Dua Lokasi Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri

BACA JUGA:Lakukan Evaluasi dan Perencanaan, Polda Sumsel Gelar OPsnal TW1 2024

Lebih lanjut Kombes Pol Sunarto menambahkan bahwa melalui agenda nobar tersebut diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme di kalangan masyarakat, khususnya di Kota Palembang dan Sumsel pada umumya.

“Nobar Kepolisian dan masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepak bola Piala Asia kelompok umur dibawah usia 23 tahun atau U23,” ucap mantan Kabid Humas Polda Riau tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: