Honda

Kaca Bus Putra Remaja Pecah di Jalintim Bukan Ditembak, Kapolres Muba Beberkan Motifnya

Kaca Bus Putra Remaja Pecah di Jalintim Bukan Ditembak, Kapolres Muba Beberkan Motifnya

Kapolres MubA AKBP Imam Safii Memberikan Keterangan Kepada Awak Media.-Foto Firdaus Palpres.com-

BACA JUGA:Daftar Korban Kecelakaan Bus Putra Sulung di OKU Timur: 1 Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologinya!

Setelah ditelusuri, lanjut mantan Kapolsek Bayung Lencir ini, dalam kejadian itu tidak ada laporan di setiap Polsek-Polsek yang ada di Jalintim.

Lalu, Kapolsek Babat Supat pun menelusuri ke pengelola Bus Putra Remaja didapati nomor ponsel sang sopir bernama Untung Waluyo.

“Dari keterangan Untung melalui handphone bahwa itu bukanlah tembakan tapi lemparan batu, sebagaimana beredar di media sosial,” katanya.

Untung Waluyo menuturkan, bahwa dirinya mengemudikan bus Putra Remaja bernopol AB 7382 AS yang mana membawa penumpang dari Yogyakarta menuju Jambi.

BACA JUGA:Distribusi Suzuki Jimny 5 Door Tembus 2 Kali Lipat Dari Target, Konsumen Mulai Terima Unit

“Peristiwa itu terhadi pada Kamis 25 April sekitar pukul 20.00 WIB tidak jauh dari SPBU di Kecamatan Babat Supat. Tapi viralnya sekarang ini,”jelas Untung yang disampaikan Kasat Reskrim.

Saat ini, lanjut Kasat Resrkim, belum diketahui motifnya dan pelakunya karena lokasinya sendiri tidak ada penerangan sama sekali.

“Yang pasti pihaknya akan lebih meningkatkan patroli di daerah yang dianggap rawan, terlebih lagi di Jalintim. Karena jalan itu jalan perlintasan menuju kebebera provinsi di pulau Sumatera,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: