Honda

Motor Listrik Mandala Hadir dengan Tampilan 2 Warna Baru di PEVS 2024

Motor Listrik Mandala Hadir dengan Tampilan 2 Warna Baru di PEVS 2024

Pada Ajang PEVS 2024 ini sejumlah perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkomitmen mendorong industri kendaraan berbasis listrik ikut andil.-Istimewa-

PALPRES.COM- Pada Ajang PEVS 2024 ini sejumlah perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkomitmen mendorong industri kendaraan berbasis listrik ikut andil.

Dimana pada ajang PEVS 2024 ini berlangsung mulai tanggal 30 April sampai 5 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu perusahaan yang ikut dalam pameran terbesar untuk kendaraan listrik ini adalah Volta entitas anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk, MCASG Group.

Volta menjadikan ajang PEVS 2024 untuk menghadirkan inovasi terbarunya untuk kendaraan listri dengan bentuk penawaran terbaik.

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Pada PEVS 2024 ini, Volta berada di Hall C1 booth D3, dimana para pengunjung bisa melihat produk dari Volta seperi Mandala.

Nah, Mandala sendiri mempunyai warna baru yakni Yellow dan Brilliant White yang juga bisa dilihat secara langsung dari laman resminya.

Dengan sentuhan modern dan fresh melalui warna Yellow dan Brilliant White, produk Volta ini pun telah menetapkan standar barunya untuk dunia desain dan tampilan gaya.

Hal itulah menunjukkan bahwa Volta berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dalam memenuhi selerah pasar yang berkembang.

BACA JUGA:Motor Listrik Harga Rp105 Juta Mejeng di PEVS, Intip Keistimewaan Keeway KL-5000 MS

Warna-warna baru itu pun gak hanya memberikan gaya estetika namun juga bisa memberikan banyak pilihan untuk penggemar Mandala di tanah air.

Sebelumnya, pada motor listrik Mandala sendiri sudah memiliki warna seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost yang disematkan sentuhan eksklusif dan elegan untuk produknya.

Dilansir dari rilis resmi Volta yang dikutip melalui Pressrelease.id.

CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan mengatakan, kehadiran Volta di ajang ini bukan hanya sebagai rutinitas tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: