Honda

Balon Wako dan Wawako Giliran Daftar ke Nasdem Kota Lubuklinggau

Balon Wako dan Wawako Giliran Daftar ke Nasdem Kota Lubuklinggau

Balon Wakil Wali Kota Imam Senen mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau membuka penjaringan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mengikuti Pilkada serentak 2024, Di mana pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Mei 2024 sampai 7 Mei 2024.

Teranyar, Balon Wali Kota H Rustam Effendi dan balon Wawako Imam Senen hadir ke kantor DPD Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran pada Jumat, 3 Mei 2024.

“Sama sama kita ketahui agenda Nasional secara serentak melaksanakan Pilkada, jadi kalau mau ikut kontestasi harus daftar ke partai,” ujar Balon Wali Kota H Rustam Effendi.

Dijelaskannya, berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas, dia ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota.

BACA JUGA:Pastikan Stabilitas Harga Sembako, Pj Wali Kota Lubuklinggau dan Forkopimda Sidak Pasar Moneng Sepati

"Ini keseriusan kami untuk maju dalam pencalonan wali kota Lubuklinggau, mudah mudahan dengan niat yang ikhlas dan mengucapkan bismillah semoga diterima untuk calon Wali Kota dari Partai Nasdem, saya mengambil formulir calon wali kota Lubuklinggau dihari ketiga, pendaftarannya sendiri nomor tiga dan untuk maju pilkada wali kota ketiga kalinya," katanya.

Menurutnya, apapun dari hasil keputusan Partai Nasdem dan mekanisme internal partai saya siap menerima hasil keputusan tersebut.

“Saya ini sudah siap dari tahun 2012, bukan baru kali ini, mudah mudahan Allah meridhoi niat dan langkah maju sebagai calon wali kota Lubuklinggau periode 2025-2030," katanya.

Sementara itu, Bakal calon Wakil Wali Kota, Imam Senen mengungkapkan, dia bersama tim dapat mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau dalam rangka pengambilan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai putra daerah ikut perhelatan pencalonan kepala daerah wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:SIMAK! Ini Pesan Tegas Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Dipelantikan PPPK dan CPNS

"Saya tegaskan mengambil formulir calon wakil wali kota periode 2025-2030," ujarnya.

Tak lupa Imam Senen mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Nasdem telah menerima dan menyambut dia serta rombongannya denga baik.

"Apapun persyaratanya akan kami lengkapi dan kami kembalikan pada tanggal 7 Mei 2024, Insya allah optimis mendapatkan tiket dari Partai Nasdem,” terangnya.

Ditempat yang sama ketua DPD Partai Nadem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yopi Karim mengatakan, kemarin merupakan hari ketiga penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Nasdem.

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Liputannya

"Hari ini Bapak H Rustam Efendi telah mendaftar mengambil formulir di kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau sebagai bakal calon wali kota Lubuklinggau, selanjutnya Bapak Imam Senen mengambil formulir bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau," katanya.

Dikatakannya, sejauh ini bakal calon yang sudah daftar ke DPD Partai Nasdem yaitu, Alfarizal mengambil formulir sebagai bakal calon wali kota, Taufik siswanto sebagai Wakil Wali Kota, H Rustam Efendi bakal calon wali kota dan Imam Senen sebagai wakil wali kota Lubuklinggau.

“Kami partai Nasdem selalu terbuka, siapapun putra putri terbaik kota Lubuklinggau ingin memajukan Kota Lubuklinggau konstentan pilkada pada tanggal 27 November 2024,perioderisasi 2025-2030," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: