Honda

12 Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti

12 Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti

Sebanyak 12 orang alumni Akademi Polisi (Akpol) 91 Bhara Daksa melepas masa tugasnya setelah 33 tahun mengabdi sebagai insan Bhayangkara. Pengabdian ke 12 orang Alumni Akpol 91 ini tanpa cacat dan membebani institusi. Pelepasan dilaksanakan Sabtu 4 Apr-humas polda sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sebanyak 12 orang alumni Akademi Polisi (Akpol) 91 Bhara Daksa melepas masa tugasnya setelah 33 tahun mengabdi sebagai insan Bhayangkara.

Pengabdian ke 12 orang Alumni Akpol 91 ini tanpa cacat dan membebani institusi. 

Pelepasan dilaksanakan Sabtu 4 April 2024 malam di Bumi Sriwijaya kota Palembang.

Dengan atraksi tradisi pedang pora yang dihadiri seluruh alumni Akpol 91 termasuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phill turut juga hadir.

BACA JUGA:5 Perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Exceed, Mana yang Lebih OK?

BACA JUGA:Bendungan Rp1,4 Triliun di NTB Operasional, Mampu Aliri 1.900 Hektar Lahan Pertanian

Pelepasan ini juga disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK serta Pejabat utama Polda Sumsel, nampak juga hadir beberapa Kapolda Pejabat utama Mabes Polri Alumni Akpol 91 antara lain

Ketua angkatan alumni Batalyon Bhara Daksa Irjen Pol M Iqbal mengatakan purna tugas ini bukanlah sebuah akhir dari suatu perjalanan.

Bisa jadi purna tugas ini merupakan awal dari sebuah perjalanan pengabdian menuju kesuksesan. 

“Bisa jadi ini awal dari kesuksesan, dari semua literatur yang saya baca dari semua yang ada mungkin ini yang pertama kali dalam sejarah.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single 'Bermuara', Ini Liriknya

BACA JUGA:23 Pemain Timnas U17 Wanita Indonesia Pilihan Coach Satoru Mochizuki untuk Piala AFC U17 Women's Asian Cup

Akpol berinisiasi melepas teman satu angkatan alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa 12 orang teman terbaik kami melepas masa tugasnya,” tutur M Iqbal yang juga Kapolda Riau ini.

Intinya menurut Jenderal satu ini, semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta tali persaudaraan alumni Akpol 91 akan terus bersama sampai bumi ini runtuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: