Honda

Coba Pakai Batu Akik Sodo Lanang dan Rasakan 9 Khasiatnya

Coba Pakai Batu Akik Sodo Lanang dan Rasakan 9 Khasiatnya

Coba Pakai Batu Akik Sodo Lanang dan Rasakan 9 Khasiatnya--

PALPRES.COM- Pada konten berikut ini kita akan membahas tentang 9 khasiat batu akik sodo lanang, konon batu memiliki khodam di dalamnya, dan memiliki manfaat untuk tolak bala.

Bagi orang awam mungkin tidak begitu mengenal atau bahkan sama sekali belum melihat serta mengetahui jenis batu akik sodo lanang beserta khasiatnya.

Namun beda halnya dengan para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik yang memang mencari keberadaan batu akik sodo lanang karena mengetahui manfaat serta khasiatnya.

Konon batu akin jenis sodo lanang memiliki tuah khasiat tersendiri bagi pemiliknya, terutama untuk sarana penolak bala dan penangkis serangan ilmu hitam.

BACA JUGA:Batu Akik Kalimaya Indonesia, Pesona Keindahannya Diakui Dunia

BACA JUGA:Mengungkap Arti Tersembunyi di Balik Mimpi tentang Batu Akik, Benarkah Pertanda Baik Akan Datang?

Pada saat demam batu akik di tahun 2014 lalu, ternyata batu akik Sodo Lanang merupakan salah satu jenis batu akik yang paling dicari kolektor.

Terlepas sampai sejauh mana kebenaran kekuatan mistis dalam batu jenis kalsedon ini, tapi harus diakui keindahan batu akik Sodo Lanang tidak jauh berbeda dengan jenis batu lainnya.

Menurut pecinta batu akik Sodo Lanang, batu yang memiliki ciri khas garis lurus di dalamnya itu diyakini mampu menolak bala, penangkal makhluk halus, pemikat dan mempermudah mencapai cita-cita.

Garis lurus dalam batu akik Sodo Lanang berupa retakan memanjang atau adanya material seperti kayu, akar pohon, atau benda-benda lainnya yang terjebak di dalam batu, sehingga disebut sebagai batu akik susup atau Sodo Lanang.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Batu Akik Penolak Bala dan Penarik Rezeki

BACA JUGA:12 Jenis Batu Akik dan Permata yang Cocok Dengan Bulan Kelahiran Anda

Jenis batu akik Sodo Lanang banyak ditemukan di bahan batu jenis Sulaiman, selain itu batu ini juga dikaitkan dengan lidi pohon aren yang jatuh hanya satu batang saja.

Di Jawa, lidi aren disebut Sodo Lanang yang dipercaya memiliki khasiat untuk mengusir gangguan makhluk halus dan menangkal serangan ilmu hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: